Johnny Depp & Forest Whitaker Memburu Pembunuh Notorious B.I.G. di Trailer Film City of Lies

370

Setelah cukup lama tertunda, akhirnya materi pemasaran untuk film City of Lies mulai diluncurkan oleh Saban Films dengan menghadirkan sebuah trailer anyar. Film ini akan mengambil setting dan berfokus pada kasus pembunuhan rapper ikonik Biggie Smalls, alias Notorious B.I.G.

Film ini dibintangi oleh Johnny Depp sebagai polisi LAPD yang menghabiskan bertahun-tahun mencoba memecahkan pembunuhan tersebut, serta Forest Whitaker, seorang jurnalis yang juga berusaha mengungkap kebenaran.

Trailer dibuka dengan kisah di malam saat Biggie Smalls dibunuh. Setting film kemudian maju dua dekade dan menampilkan sosok Johnny Depp sebagai seorang polisi tua yang menangani kasus ini ketika terjadi pada tahun 2007, dan Forest Whitaker, yang mencoba memecahkan masalah ini bertahun-tahun kemudian.

Film telah selesai diproduksi beberapa tahun lalu dan sedang proses syutingnya dilakukan ketika Johnny Depp banyak terlibat dengan masalah publik. Produksi berlangsung pada tahun 2017 dan awalnya ditetapkan untuk dirilis pada musim panas 2018 tetapi kemudian dibatalkan. Masalah Depp kala itu semakin membesar dan bahkan Gregg Brooks, yang menjabat sebagai manajer lokasi film tersebut juga mengajukan gugatan terhadap Depp, mengklaim bahwa bintang Pirates of the Caribbean itu menyerangnya selama produksi. Dan oleh karena itu, City of Lies akhirnya ditunda perilisannya hingga sekarang ini. Film ini akan rilis pada tanggal 19 Maret ini.

 

Baca Juga:  Promo Baru Jurassic World: Dominion Membawa Fans Kembali ke 65 Juta Tahun yang Lalu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.