John Woo akan Adaptasi Komik Baru Stan Lee, Monkey Master yang Belum Pernah dirilis Sebelumnya

1541

Sebuah kisah buku komik baru yang belum pernah diterbitkan dan merupakan karya dari mendiang legenda komik Marvel, Stan Lee akan diadaptasi menjadi sebuah film. Komik berjudul Monkey Master tersebut akan diangkat oleh sineas John Woo (Face/Off, Paycheck) menjadi sebuah adaptasi film action superhero.

Sebelum meninggal pada 2018, Stan Lee sempat berkolaborasi dengan CEO Graphic India, Sharad Devarajan untuk mengembangkan seri buku komik baru. Komik yang belum diluncurkan itu kemudian dibekukan setelah Lee meninggal dunia, tetapi kini berkat Woo, ceritanya akan dapat dinikmati oleh para penggemar Lee melalui sebuah film live-action.

Monkey Master akan mengikuti kisah seorang arkeolog New York bernama Li Yong yang menemukan ramalan kuno tentang legenda Cina The Monkey King yang membawanya ke India di mana ia mengungkap kekuatan tersembunyi yang mengubahnya menjadi superhero zaman modern – Monkey Master.

Sebagai informasi, Lee dan Devarajan sebelumnya juga pernah bekerja sama untuk membuat proyek superhero India yang berjudul Chakra: The Invincible. Sukses besar, komik ini menjadi sebuah franchise yang terdiri dari beberapa novel grafis dan tiga film. Untuk film Monkey Master, Devarajan dan Woo akan bekerja sama untuk memproduksi proyek tersebut bersama mitra bisnis lama Lee, Gill Champion dari POW! Entertainment bersama dengan Lori Tilkin.

Sampai sekarang, tidak ada konfirmasi bahwa Woo akan mengarahkan proyek ini atau ia akan menyerahkan tugas tersebut kepada sutradara lain dan hanya bertugas sebagai produser. Sama juga halnya informasi mengenai para pemeran dalam Monkey Master.

 

Baca Juga:  Review Infinite



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.