John Wick 5 akan Diproduksi Bersamaan dengan Film Ke-4

825

Lionsgate secara resmi mengakui bahwa film John Wick 5 kini sedang dalam pengembangan, dengan rencananya untuk diproduksi secara berurutan/back to back dengan John Wick 4 tahun depan. Pemilihan waktu produksinya sepertinya harus disesuaikan dengan jadwal padat dari sang bintang utama, Keanu Reeves.

Menurut laporan dari Deadline, CEO Lionsgate, Jon Feltheimer berbicara tentang franchise John wick beberapa waktu yang lalu dan menyatakan “Kami juga sibuk mempersiapkan skrip untuk dua film berikutnya dari franchise John Wick, dengan John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Memorial Day di akhir pekan 2022 . Kami berharap untuk memproduksi John Wick 4 dan 5 secara bersamaan ketika saat Keanu sudah bebas dari jadwal padatnya awal tahun depan.”

Lionsgate saat ini dijadwalkan untuk merilis John Wick 4 pada 27 Mei 2022 yang ternyata satu tahun lebih lama dari yang dijadwalkan semula, semua itu karena pandemic yang sedang berlangsung saat ini. Namun penundaan jadwal rilis ini berbuah “kebaikan” bagi para penggemar dengan disiapkannya film ke-5 secara bersamaan. Studio tersebut juga telah mengembangkan serial TV yang berkisah di sekitar Continental Hotel, yang mungkin akan tayang pada tahun 2022.

Sementara itu, Reeves saat ini sedang syuting The Matrix 4 di Jerman, setelah hanya menyelesaikan empat minggu syuting ketika produksi terpaksa ditutup karena pandemi. Chad Stahelski akan kembali menjadi sutradara John Wick 4 dan 5 dengan ditemani oleh rekannya Derek Kolstad, yang juga akan kembali menulis naskah untuk kedua film tersebut.

John Wick merupakan salah satu film yang berhasil membuat terobosan baru dalam menghadirkan adegan aksi dan pertarungan dalam sebuah film. Menjadikannya sebagai salah satu franchise film tersukses dan terpopuler di masa sekarang ini. Sejalan setiap kesuksesan film John Wick, pendapatan setiap box office setiap filmnya  selalu mencapai hampir dua kali lipat. Film pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan $14,4 juta dengan Chapter 2 memulai debutnya pada bulan Februari 2017 dengan $30,4 juta, dan Chapter 3 hadir di bioskop akhir pekan lalu dengan penghasilan $56,8 juta (semua catatan tersebut merupakan pendapatan opening weekend di peredaran domestik).

Baca Juga:  Ini Dia Sinopsis Serial Pendek Terbaru HBO The Undoing

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.