John Travolta

John Travolta akan berdiskusi secara Live dipandu oleh Dino Patti Djalal

1204

Setelah diskusi bareng bersama Francis Ford Coppola sukses berlangsung dalam segmen acara Mola Living Live, pada Jumat 22 Januari pukul 22.00 WIB silam

Mola Living Live 

 

Kembali akan dihadirkan tokoh dunia the Living Legend John Travolta pada Jumat 5 Februari 2021 pukul 20.00 WIB.

 

John Travolta

John Travolta dikenal sebagai aktor yang sukses memerankan berbagai karakter dan meraih dua nominasi Oscar untuk perannya di film Saturday Night Fever (1977) dan Pulp Fiction (1994).

Mola Living Live adalah sebuah program Live interaktif yang selalu menghadirkan tokoh besar dunia untuk berbagi pengalaman hidup mereka, baik cerita sukses maupun kisah kebangkitan mereka dari kegagalan.

Menariknya pada acara ini, para penonton bisa ikut berinteraksi secara langsung dengan bintang tamu melalui fitur tanya jawab yang disediakan.

Kali ini, Pandu Sjahrir, Managing Partner Investor dari Indies Capital akan mendampingi Dino Patti Djalal, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat memandu Mola Living Live with John Travolta.

 

Sangatlah wajar jika John Travolta disebut sebagai Living Legend, atau Cultural Icon karena peran-perannya yang selalu membawa dampak luar biasa bagi pencinta film dunia.

Sebut saja aktingnya di film Saturday Night Fever (1977), yang berhasil menjadikannya salah satu nominasi peraih piala Oscar.

Perannya sebagai ‘raja disko’ di era 70-an, sukses menyebarkan disco fever di eranya. Kesuksesannya terus berlanjut dengan film musikal Grease (1979) yang menjadi salah satu film paling diingat pencinta film hingga saat ini.

Penampilannya sebagai koboi di film Urban Cowboy (1980) menjadikan musik country sangat populer di kala itu. Idealisme pemilihan peran dalam sebuah film yang ditawarkan sempat membuat namanya tenggelam selama satu dekade. Hal ini membuatnya introspeksi diri dan terbuka untuk menerima masukan dari berbagai pihak, termasuk sutradara Quentin Tarantino.

Baca Juga:  Film Persepsi tayang hari ini 11 Juni 2021

Akhirnya Travolta kembali bangkit dan meraih nominasi Oscar lewat film Pulp Fiction (1994) garapan Tarantino sendiri. Namanya terus bergaung hingga saat ini, dengan film-film box office, sebut saja Get Shorty (1995), Face/Off (1997)Swordfish(2001), Gotti (2018) dan The Fanatic (2019).

Baca juga : Maestro Film Maker Sepanjang Masa, Francis Ford Coppola, Akan Berbagi Pengalaman Hidup Di Acara Mola Living Live

Mola Living Live sudah menghadirkan banyak cerita inspiratif dari tokoh-tokoh dunia seperti Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky, Spike Lee, dan Robert De Niro.

Seluruh tayangan program ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun, mulai
dari Rp 12.500,- per bulan dan mengaksesnya melalui apikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs www.mola.tv




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.