Cuckoo

John Malkovich, Sofia Boutella, dan Gemma Chan Gabung dengan Proyek Horor Cuckoo

226

Proyek film horor milik NEON Entertainment yang berjudul Cuckoo, akhirnya menetapkan empat bintang sebagai pemeran utamanya. Adalah aktor veteran John Malkovich (In the Line of Fire, Billions, The New Pope), Gemma Chan (Eternals, Humans, Let Them All Talk), Hunter Schafer (Euphoria), dan Sofia Boutella (Atomic Blonde) yang akan menjadi headline proyek yang akan diarahkan oleh Tilman Singer tersebut.

Jan Bluthardt, Zita Hanrot, dan Proschat Madani juga akan bergabung dengan proyek ini. Cuckoo adalah film layar lebar kedua Tilman setelah Luz yang rilis pada tahun 2018. Ia akan bertemu kembali dengan Paul Faltz sebagai sinematografer, Simon Waskow sebagai komposer, dan Dario Mendez Acosta sebagai desainer produksi. Cuckoo diproduseri oleh Ken Kao, Josh Rosenbaum, Markus Halberschmidt, Maria Tsigka, dan Thor Bradwell.

Schafer adalah bintang baru yang membuat debut aktingnya dengan memerankan Jules dalam serial HBO, Euphoria. Malkovich, sendiri adalah aktor senior yang memiliki karir akting yang panjang, telah muncul di lebih dari 70 film, seperti The Killing Fields, Of Mice and Men, Con Air, Rounders, Being John Malkovich, Red, dan Transformers: Dark of the Moon. Dia telah dinominasikan untuk dua Academy Awards untuk perannya dalam Places in the Heart dan In the Line of Fire. Malkovich juga memiliki beberapa peran di dunia televisi seperti membintangi Blackbeard, Crossbones, dan The New Pope.

Ki-ka: Hunter Schafer, John Malkovich, Gemma Chan, dan Sofia Boutella

Sedangkan Chan terkenal karena perannya dalam drama komedi Crazy Rich Asians. Dia juga muncul sebagai antagonis di Raya and the Last Dragon dan menjadi bagian dari MCU dengan peran di Captain Marvel dan film Eternals yang akan datang. Chan juga diberi penghargaan Women In Film Max Mara Face of the Future. Dan Boutella paling dikenal karena perannya dalam film Kingsman: The Secret Service. Dia juga tampil dalam film seperti The Mummy, Atomic Blonde, dan Climax, serta membintangi sebuah episode dari acara Modern Love.

Detail tentang film Cuckoo masih dirahasiakan. NEON akan membiayai proyek tersebut, yang diperkirakan akan mulai syuting pada April 2022.

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3