John Malkovich & Banyak Bintang Berbakat Telah Bergabung dengan Serial Komedi Space Force

633

John Malkovich, Ben Schwartz, Diana Silvers, Jimmy O. Yang, Tawny Newsome & Alex Sparrow telah bergabung dengan Steve Carell di Space Force milik Netflix. Komedi bersetting di tempat kerja ini berpusat di sekitar orang-orang di Bumi yang telah ditugaskan untuk menciptakan cabang militer keenam. Berdasarkan ide Presiden AS, Donald Trump untuk menciptakan pasukan penjaga luar angkasa, seri ini juga akan menandai reuni antara Carell dan pencipta serial The Office, Greg Daniels.

Netflix langsung memberi lampu hijau untuk proyek yang digambarkan sebagai komedi di tempat kerja yang berfokus pada sekelompok orang yang harus mengembangkan cabang militer keenam, yang terinspirasi oleh keinginan Trump untuk membentuk cabang militer “Space Force.” Carell dan Daniels bersama-sama menciptakan serial ini dan akan menjadi produser eksekutif bersama Howard Klein, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan mereka selama delapan tahun.

Sampai saat ini, belum ada perincian jumlah episode musim pertama untuk Space Force, tetapi skrip untuk serial komedi akan segera mulai dikembangkan.

Baca Juga:  Thomasin McKenzie akan Bintangi Film Terbaru Olivia Wilde, Perfect



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.