John Lasseter Bicara Soal Proyek Cars 3

667

Cars 3

Film Finding Dory akan segera dirilis oleh pihak Disney dan Pixar dalam waktu dekat ini, namun mereka sudah bersiap lagi menancap gas dengan sebuah sekuel yang sudah lama direncanakan untuk Cars. ya, Pixar sedang menggarap film ketiga petualangan McQueen dan teman-temannya dengan rencana rilis ada musim panas tahun 2017 mendatang. 

Berbicara kepada Entertainment Weekly, kreator dan sutradara dua film pertama Cars, John Lasseter mengatakan bahwa proyek film Cars 3 ini akan banyak menyuguhkan sisi emosional dan mengembalikan arah cerita franchise ini setelah sempat “melenceng” di film keduanya.

“Kami mempunyai beberpa karakter baru yang sangat mengagumkan, akan ada balapan seru di dalamnya. Kisahnya akan sangat emosional. Mirip dengan cerita di film Cars yang pertama ketika kita mempunyai keterikatan emosional dengan McQueen. Ceritanya sangat spesial, kenangan dan hubungannya debgab Doc Huddson juga akan digali lebih dalam.”

Meskipun franchise Cars bukanlah lini terkuat yang dipunyai oleh Pixar dan Disney, namun Cars mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemar film animasi serta merupakan sumber pundi dollar yang cukup mumpuni. 

Baca Juga: Ini Dia Gambar dan Perkembangan Proyek Cars 3

Tentang Cars 3

Lightning McQueen akan kembali mengikuti kompetisi balapan di film Cars 3. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tahun depan dengan menggunakan jasa sutradara Brian Fee sebagai nahkodanya. Fee mengatakan inti cerita dari film ini adalah mengenai bagaimana cara Lightning McQueen beradaptasi dengan kompetisi balap mobil yang semakin modern dan banyak menggunakan tekhnologi canggih. Karakter Ramirez dihadirkan untuk membantu McQueen menghadapi masalah ini.

“McQueen bukanlah sebuah mobil yang sudah tua, namun kali ini ia adalah sebuah mobil paling “tua” di sirkuit dalam kompetisi ini. Dengan hadirnya mobil-mobil yang lebih “muda”, para penikmat balapan sudah mulai bertanya, kapan McQueen akan pensiun?…..Salah satu pesaingnya, Jackson Strom mencuat kepermukaan sebagai calon lawan terberatnya. Dan sekarang McQueen berada diposisi sulit dimana hampir seluruh mobil yang berada di generasinya sudah “dibuang” oleh tim balap.”

Proyek Cars 3 ini sedang dalam tahap pengerjaan yang cukup serius. Dengan beberapa pengembangan cerita masih dikerjakan, untuk proses pembuatan animasi dan gambarnya sudah mulai berjalan beberapa saat yang lalu. Sedangkan sutradara dua film pertamanya John Lasseter akan bertindak sebagai produser di film Cars 3 ini.

Baca Juga:  Paramount Ungkap Sederet Motion Poster Keren dari Snake Eyes: G.I. Joe Origins

Menurut laporan dari USA Today, hampir seluruh karakter mobil dari film pertam dan keduanya akan hadir kembali di film Cars 3. Namun sampai saat ini belum aa jajaran pengisi suara yang diumumkan secara resmi oleh pihak Disney dan Pixar. Namun para pengisi suara seperti Owen Wilson (McQueen), Larry the Cable Guy  (Mater), Bonnie Hunt (Sally Carrera) dan Cheech Marin (Ramone) sudah ahmpir dipastikan akan kembali hadir