John David Washington & Alicia Vikander akan Membintangi Proyek film Thriller Born to Be Murdered

494

Hampir satu setengah tahun setelah mengumumkan proyek dan mendapatkan dua aktor utama untuk membintangi proyek film Born to Be Murdered, Netflix akhirnya memperoleh hak atas film thriller yang dibintangi oleh John David Washington (Tenet) dan Alicia Vikander (Tomb Raider) tersebut.

Selain Vikander dan Washington, film ini akan dibintangi juga oleh Vicky Krieps (Phantom Thread) dan Boyd Holbrook (The Predator, The Fugitive). Proyek ini disutradarai oleh Ferdinando Cito Filomarino, direktur unit kedua dari drama Call Me By Your Name arahan Luca Guadagnino, dengan naskah yang ditulis oleh Kevin Rice. Film ini berpusat pada pasangan yang sedang berlibur di Athena yang terlibat dalam konspirasi kekerasan dengan konsekuensi tragis.

Washington baru-baru ini mendapat peran utama dalam film fiksi ilmiah misterius arahan Christopher Nolan, Tenet, yang umumnya menerima ulasan positif dari para kritikus. Born to Be Murdered juga akan menjadi kolaborasi kedua antara Netflix dengan Washington setelah drama romantis hitam-putih Malcolm & Marie, yang dibintangi bersama dengan Zendaya (Spider-Man: Far From Home).

Sedangkan Vikander sendiri telah bermitra dengan Netflix beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, termasuk film thriller psikologis Earthquake Bird di 2019 dan seri prekuel Dark Crystal. Dia baru-baru ini terlihat dalam film biografi Gloria Steinem, The Glorias dan saat ini sedang bersiap untuk kembali ke dunia petualangan Lara Croft untuk sekuel Tomb Raider.

 

Baca Juga:  Hailee Steinfeld Terkonfirmasi sebagai Kate Bishop di Serial Hawkeye!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.