John David Washington akan Diarahkan oleh Gareth Edwards di Film True Love

139

John David Washington yang mulai mencuri perhatian ketika membintangi BlacKkKansman dan kemudian di Tenet, kini akan bergabung dengan sutradara tenar lain untuk membintangi sebuah proyek film berjudul True Love.

Anak dari Denzel Washington tersebut akan bekerja sama dengan Gareth Edwards yang dikenal sebagi sutadara Godzilla. Edwards sendiri akan bertugas sebagai sutradara dan penulis naskah dari proyek ini. Sedangkan New Regency, perusahaan yang berada di belakang The Revenant, 12 Years a Slave, Gone Girl, Bohemian Rhapsody, dan The Big Short akan memproduksi film ini.

Namun sayangnya sampai saat ini, informasi mengenai proyek True Love masih sangat minim. Dikatakan bahwa film ini akan bergenre sci-fi dan bersetting di masa depan. Dan sepertinya judul yang diemban film ini juga akan memberi petunjuk mengenai plot film ini yang akan mempunyai aura romantis.

John David Washington mulai menarik perhatian para pengamat film dengan penampilan memukaunya sebagai Detektif Ron Stallworth dalam film rilisan tahun 2018, BlacKkKlansman, yang disutradarai oleh Spike Lee. Ia kemudian ikut membintangi serial Ballers dan kemudian muncul dalam film-film seperti Love Beats Rhymes, Monsters and Men, Monsters, dan The Old Man & the Gun. Dia baru-baru ini terlihat dalam film drama romantis hitam-putih Malcolm & Marie bersama dengan Zendaya serta Tenet yang diarahkan oleh Christopher Nolan.

Baca Juga:  Poster Baru Jurassic World: Dominion Ungkap Extended Preview dari IMAX



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.