John Cena Dalam Perbincangan untuk Bergabung dengan The Suicide Squad

811

Menurut Variety, John Cena (Bumblebee) dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran The Suicide Squad karya James Gunn. Namun sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai karakter yang akan bermain Cena.

Gunn akan menulis dan mengarahkan The Suicide Squad, yang merupakan sebuah proyek soft reboot untuk franchise ini. Awal tahun ini sebuah laporan mengatakan bahwa Margot Robbie akan melewatkan sekuel ini juga, sekarang tampaknya Harley Quinn akan muncul, meskipun kurang jelas apakah karakter yang diperankan Joel Kinnaman, Rick Flagg akan kembali. Karakter lain yang pasti akan kembali untuk film ini adalah Captain Boomerang yang diperankan oleh Jai Courtney dan Amanda Waller yang diperankan kembali olehViola Davis.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Idris Elba yang awalnya akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, sekarang akan memainkan karakter baru dalam film. Langkah ini membuat pintu terbuka bagi Smith untuk kembali dalam proyek film masa depan sebagai Deadshot, karena ia harus meninggalkan proyek karena penjadwalan dan bukan perbedaan kreatif.

Warner Bros telah menjadwalkan The Suicide Squad untuk tampil di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Baca Juga:  Queen Latifah & Robert Duvall Bergabung dengan Adam Sandler di Hustle



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.