John Cena Beramal Melalui Film Terbarunya, Playing With Fire

1694

Ikon WWE dan bintang Playing With Fire, John Cena memberi penghormatan dan penghargaan kepada para petugas responden pertama di dunia nyata, dan menjanjikan sumbangan amal yang besar untuk mereka. Meskipun ini belum merupakan hari libur nasional Amerika yang diakui secara resmi, 28 Oktober telah ditetapkan oleh banyak orang sebagai National First Responders Day. Jelas ini adalah bentuk penghormatan kepada para polisi, petugas pemadam kebakaran, dan EMT (petugas medis) yang datang pertama kali di lokasi kecelakaan, bencana alam, dan tragedi buatan manusia.

Cena menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengirim pesan dukungan kepada responden pertama yang melawan kebakaran besar di California, serta responden pertama yang melakukan pekerjaan mereka di tempat lain. Untuk itu, Cena mengungkapkan dia meminta Paramount sebagai distributor film terbarunya memberikan sumbangan amal yang berhubungan dengan hal tersebut dan berjanji untuk secara pribadi menyumbangkan $500.000 untuk tujuan itu.

Berkaitan dengan itu, film terbaru Cena, Playing with Fire, adalah sebuah komedi yang menceritakan tentang aktor itu sebagai petugas pemadam kebakaran yang dipaksa untuk merawat anak-anak yang terlantar. Disutradarai oleh Andy Fickman, film ini dibintangi juga oleh Keegan-Michael Key, John Leguizamo, Brianna Hildebrand, Dennis Haybert, dan Judy Greer.

Film ini akan mengambil setting di tempat di Sierras yang terpencil dan akan menjadi tempat yang tidak aman bagi trio anak-anak yatim yang bertekad untuk tetap bersama setelah mengetahui rencana Dinas Sosial untuk mengirim mereka ke rumah asuh yang terpisah. Dan ketika seorang petugas pemadam kebakaran yang kaku, Jake Carson (John Cena) dan tim elitnya datang untuk menyelamatkan mereka sebuah pengalaman baru menanti par apetugas tersebut, yaitu mengasuh anak.

Baca Juga:  Kevin Feige Berjanji Bahwa Deadpool 3 Akan Menjadi Bagian dari MCU dan R-Rated

Karena tidak dapat menemukan orang tua kandung anak-anak tersebut, para petugas pemadam kebakaran harus menghadapi kehidupan, pekerjaan, dan bahkan markas mereka berantakan dan dengan cepat mengetahui bahwa anak-anak – seperti api – liar dan tidak dapat diprediksi.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.