John Cena Akhirnya Dikonfirmasi untuk Berperan di Fast and Furious 9!

974

Pada bulan April yang lalu, Vin Diesel mengisyaratkan bahwa proyek film Fast and Furious 9 akan merekrut John Cena (Bumblebee, Blockers) untuk ikut membintangi film terbaru fraanchise ini. Mungkin hal ini dilakukan untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson. Kini Deadline telah mengkonfirmasi bahwa Cena memang akan bergabung dengan Dom Toretto dan krunya.

Cena adalah salah satu atlit yang cukup berhasil mengikuti lintasan karier yang sama seperti Dwayne Johnson, beralih dari pegulat WWE ke dalam film. Setelah baru-baru ini muncul dalam franchise Transformers, ia akan segera berperan dalam film DC Extended Universe untuk The Suicide Squad, di mana ia dikabarkan akan memerankan The Peacemaker.

Film ini seharusnya menjadi bagian kedua dari apa yang telah digambarkan sebagai trilogi baru, dimulai dengan The Fate of the Furious dan berakhir dengan film kesepuluh, yang juga ditetapkan sebagai akhir dari franchise ini.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Fast and Furious 9 pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off pertama franchise ini, Hobbs & Shaw, yang sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus ini.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dan Poster Edisi Hitam dan Putih dari Parasite



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.