Duke Nukem

John Cena akan Membintangi Film Adaptasi Game, Duke Nukem

559

Duke Nukem

Pegulat professional yang mengikuti jejak Dwayne Johnson sebagai aktor, John Cena dikabarkan sedang melakukan perundingan untuk berperan dalam film adaptasi game yang berjudul Duke Nukem. Menurut  Variety, Cena sedang bernegosiasi dengan pihak Paramount Pictures sedangkan untuk proses produksinya akan ditangani oelh anak perusahaan Paramount, Platinum Dunes (The Purge, Teenage Mutant Ninja Turtles).

Duke Nukem merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Apogee Software pada tahun 1991. Dan karakter ini telah mucul dalam 19 game sampai saat ini termasuk yang terbaru Duke Nukem 3D: World Tour. Karakter Duke sangat mudah dikenali dengan rambut pirang pendek dan kaca mata hitamnya. Dia juga dikenal dengan lelucon kasar dan senjata yang selalu dibawanya.

Duke_Nukem_001-1000x600

Baca Juga: Pixar Umumkan Daftar Karakter dan Voice Actor Incredibles 2

Sedangkan Cena adalah pegulat professional WWE yang masih aktif dan juga aktor yang cukup sibuk belakangan ini. Ia pernah tampil dalam film-film seperti  The Marine, 12 Rounds, Legendary, The Reunion, Trainwreck, Sisters, Daddy’s Home dan The Wall. Dia juga baru saja mengisi suara di film animasi Ferdinand  sebagai karakter utama. Cena juga akan tampil bersama denganHailee Steinfeld (True Grit) di film Bumblebee: The Movie.

Baca Juga:  Sutradara Mulan, Niki Caro akan Mengarahkan Beautiful Ruin