naked singularity

John Boyega Memimpin Perampokan Narkoba Tingkat Tinggi di Trailer Naked Singularity

129

Screen Media Films telah merilis trailer resmi dari film drama komedi berlatar perampokan berjudul Naked Singularity. yang dibintangi oleh John Boyega dan Olivia Cooke. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tertentu pada tanggal 6 Agustus, yang kemudian akan diikuti oleh rilis melalui VOD pada 13 Agustus.

Melalui trailer yang dapat Anda lihat di bawah, promo ini dimulai dengan seorang pembela umum muda yang berjuang untuk memenangkan kasusnya. Karena muak dengan sistem peradilan yang cacat, ia mendapati dirinya ditarik ke dalam pencurian narkoba yang hasilnya akan digunakan untuk membantu para korban dari sistem yang gagal.

Cerita film ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Sergio de la Pava.  Kisahnya mengikuti Cast, seorang pengacara muda yang mulai mempertanyakan segalanya setelah kehilangan satu kasus dan memilih untuk merampok $ 75 juta uang transaksi narkoba dari seorang klien. Novel ini mengeksplorasi sistem peradilan pidana Amerika, dan juga merupakan novel debut untuk De La Pava, yang kemudian menulis “Personae,” “Lost Empress,” dan artikel “A Day’s Sail.”

Film ini dibintangi oleh John Boyega (Star Wars: The Rise of Skywalker), Olivia Cooke (Modern Love), Bill Skarsgard (film IT), Ed Skrein (Deadpool), Linda Lavin (Alice), Tim Blake Nelson (Watchmen), Robert Bogue (Chicago Fire), Robert Christopher Riley (Dinasti), dan Liza Colon-Zayas.

Naked Singularity disutradarai oleh Chase Palmer dari skenario yang ia tulis bersamanya dengan David Matthews. Film ini sebenarnya telah tayang premiere pada bulan April lalu di Festival Film Internasional San Francisco 2021.

 

Baca Juga:  Kembalinya Luke Skywalker merupakan pengungkapan rahasia terbesar