John Boyega dan Robert De Niro akan Bintangi Proyek Film The Formula

687

Dua aktor beda generasi, John Boyega (Pacific Rim: Uprising) dan Robert De Niro (Raging Bull, The Irishman) dikatakan telah setuju untuk bergabung dalam proyek film The Formula. Film ini adalah proyek milik Netflix yang ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Gerard McMurray (The First Purge) yang juga pernah mengarahkan Burning Sands untuk Netflix.

Boyega akan memerankan pembalap muda yang sangat berbakat dari tim Formula Satu yang terpaksa menjadi pengemudi mobil ilegal untuk menyelamatkan satu-satunya keluarga yang dimiliki olehnya. Sedangkan untuk karakter yang akan diperankan oleh De Niro masih belum ada informasi yang diungkap lebih lanjut.

Setelah β€œmeninggalkan” dunia Star Wars, Boyega kemudian membintangi, Small Axe, yang disutradarai oleh Steve McQueen. Boyega juga akan segera hadir dalam They Cloned Tyrone yang dibintangi bersama Teyonah Parris dan Jamie Foxx, dan Naked Singularity yang diarahkan oleh Chase Palmer.

Sedangkan De Niro sendiri juga sedang sibuk dengan beberapa proyek. Dia akan segera terlihat bersama sesama pemenang Oscar Morgan Freeman dan Tommy Lee Jones dalam film The Comeback Trail, dan dia juga baru saja menyelesaikan proses syuting film indie Wash Me in the River bersama John Malkovich. De Niro juga akan beradu akting dalam film baru David O. Russell yang dibintangi oleh Christian Bale dan Margot Robbie.

 

Baca Juga:  HBO Hadirkan Promo Terbaru dari Serial Peacemaker



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.