John Boyega dan Letitia Wright Akan Beradu Akting di Proyek Sci-fi Hold Back the Star

373

Dua bintang muda berbakat yang angkat nama melalui dua franchise besar, John boyega dan Letitia Wright dikabarkan telah bergabung dengan Hold Back the Star, sebuah proyek film bergenre sci-fi yang berlatar kisah drama percintaan yang akan menguras air mata.

Kisah film ini diadaptasi dari buku karya Katie Khan dengan judul yang sama. Digambarkan sebagai cerita yang berpusat pada kisah romansa seorang pria dan seorang wanita. Keduanya kemudian mengunjungi kembali kenangan cinta mereka di Bumi saat mereka terjebak dalam ruang hampa yang luas dengan hanya tersisa 90 menit oksigen untuk bertahan hidup.

Mike Cahill yang dikenal melalui film I Origins telah dikontrak untuk mengarahkan film ini dengan naskah yang dikerjakan oleh Christy Hall.

Boyega dan Wright adalah dua talenta muda Hollywood yang sedang naik daun. Mereka berdua adalah bagian dari film blockbuster yang telah memberi mereka ketenaran di seluruh dunia. Boyega dikenal karena perannya sebagai Finn dalam franchise film Star Wars. Dia pertama kali muncul di 2015 The Force Awakens dan kemudian di Last Jedi serta akan kembali dalam Star Wars Episode IX mendatang yang disutradarai oleh JJ Abrams.

Sedangkan Wright terkenal karena perannya sebagai Princess Shuri dalam film Marvel Studios, Black Panther yang dibintangi bersama Chadwick Boseman (17 Bridges), Lupita Nyong’o (Us), Michael B. Jordan (Creed II), Danai Gurira (Godzilla vs. Kong) dan Daniel Kaluuya (Get Out). Dia selanjutnya akan terlihat dalam remake, Le Brio dan di Avengers 4.

Baca Juga:  Seluruh Rangers Hadir di Poster Saban's Power Rangers Terbaru



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.