John Boyega dan Felicity Jones akan Membintangi Proyek Film Borderland

329

Dua mantan bintang franchise Star Wars, John Boyega (Rise of Skywalker) dan Felicity Jones (Rogue One, The Theory of Everything) telah menandatangani kontrak bersama dengan Jack Reynor (Midsommar) dan Jodie Turner-Smith (Queen & Slim) untuk bergabung dengan proyek film thriller baru berjudul Borderland (bukan proyek adaptasi video game yang berjudul Borderlands) yang diarahkan oleh duo pembuat film The Uninvited, Tom dan Charles Guard. Selain membintangi, Jones juga akan bertugas sebagai produser eksekutif di film ini.

Terinspirasi dari karya penulis Steven S. Moysey dalam novel The Road to Balcombe Street, Borderland mengikuti kisah seorang paramiliter Irlandia, Michael (Reynor), yang menyaksikan penembakan terhadap istrinya yang sedang hamil di tangan seorang sersan SAS bernama Tempest (Boyega). Ketika Tempest dikirim kembali ke London untuk memimpin operasi anti teroris terselubung, Michael bergabung dengan organisasi aktif yang kejam (ASU) yang menimbulkan kekacauan di ibukota. Bagi Michael, misinya pribadi – untuk memburu Tempest – dan dia tidak akan berhenti untuk membalas kematian istrinya.

Film ini akan disutradarai oleh Guard bersaudara, yang terkenal karena film debut mereka The Uninvited. Duo pembuat film ini juga menulis naskah bersama Ronan Bennett (Public Enemies). Mereka menjanjikan bahwa film ini akan menyajikan aksi perburuan dengan motif balas dendam yang akan disajikan dengan penuh pesan moral yang ditujukan untuk era masa kini.

 

Baca Juga:  Dave Franco akan Memerankan Vanilla Ice dalam Biopik Berjudul To The Extreme



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.