John Bernthal dan Vincent D’Onofrio Bergabung dengan Sandra Bullock di Proyek Drama Terbaru dari Netflix

671

Vincent D’Onofrio (Godfather of Harlem, Marvel’s Daredevil, Jurassic World), Jon Bernthal (Ford v Ferrari, Baby Driver, Marvel’s The Punisher), Richard Thomas (Billions, Wonder Boys), Linda Emond (Lodge 49, Gemini Man), dan Emma Nelson (Where’d You Go, Bernadette) dikabarkan telah bergabung dengan Sandra Bullock di sebuah proyek film drama terbaru dari Netflix yang akan diarahkan oleh Nora Fingscheidt (Systemsprenger/System Crasher).

Mereka juga akan bergabung dengan para bintang yang sebelumnya telah masuk dalam proyek film yang berlum mempunyai judul resmi ini, seperti Viola Davis (Fences, The Help, How to Get Away with Murder, Suicide Squad, Widows), Rob Morgan (Just Mercy, Mudbound) dan Aisling Franciosi (The Nightingale).

Naskah film ini ditulis oleh Christopher McQuarrie (Mission: Impossible, The Usual Suspects) dan diadaptasi dari mini seri asal Inggris, Unforgiven. Bullock akan memerankan Ruth Slater, seorang wanita yang dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman karena sebuah kasus kejahatan. Ia kemudian harus masuk kembali ke masyarakat yang menolak memaafkan masa lalunya. Menghadapi penghakiman yang parah dari tempat yang pernah dia sebut rumah, satu-satunya harapan Ruth untuk penebusan adalah menemukan adik perempuan yang terpaksa dia tinggalkan.

Baca Juga:  Trailer dan Tanggal Rilis Film Animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf Terungkap



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.