Joe Taslim Bergabung dengan Film Mortal Kombat

2999

Proyek reboot Mortal Kombat yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya memanas. Karena bintang The Raid dan Fast & Furious 6, Joe Taslim telah bergabung untuk berperan sebagai sebagai Sub-Zero dalam adaptasi video game ini. Master horor dan pakar blockbuster James Wan (The Conjuring, Aquaman) akan menjadi produser dalam adaptasi baru dari seri video game klasik, yang telah lama dipersiapkan. Sekarang, dengan jadwal syutinga yang akan dilakukan akhir tahun ini, semuanya akhirnya akan mulai berjalan sesuai rencana.

Kabar mengenai bergabungnya salah satu aktor laga favorit Indonesia ini mulai dihembuskan The Hollywood Reporter beberapa waktu yang lalu. Menurut laporan mereka Joe merupakan aktor pertama yang telah mencapai kesepakatan untuk membintangi proyek reboot/remake Mortal Kombat ini. Joe akan memerankan karakter favorit Sub-Zero, yang telah menjadi bagian franchise ini dari seri sejak game pertama kali dirilis pada tahun 1992. Karakter ini memiliki kekuatan yang berkisar pada kemampuannya mengendalikan dan memanipulasi air, mengubahnya menjadi es dan menggunakan untuk menyerang lawan-lawannya.

Joe Taslim memulai kariernya di film aksi yang diarahkan oleh Gareth Evans, The Raid. Beberapa film Hollywoodnya antara lainnya termasuk Fast & Furious 6, serta Star Trek Beyond dan The Night Comes for Us dari Netflix. Sedangkan baru-baru ini ia juga tampil dalam serial berdasarkan karya Bruce Lee, Warrior dan tampil sebagai pemeran utama dalam film Indonesia Hit and Run.

Proyek film Mortal Kombat terbaru ini akan dirilis pada 5 Maret 2021, dan syuting akan dilakukan di Adelaide, Australia akhir tahun ini. Film ini akan disutradarai oleh Simon McQuoid berdasarkan naskah yang ditulis oleh Greg Russso.

Mortal Kombat merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat beragam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda diadu satu sama lain dalam turnamen epik. Cukup banyak sekuel yang mengikuti game aslinya dengan Mortal Kombat 11 terbaru, yang dirilis bulan lalu.

Baca Juga:  Bill Skarsgård Bergabung dengan Proyek John Wick 4

Adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.