Joe Pantoliano Bereuni Kembali Dengan Will Smith dan Martin Lawrence di Bad Boys For Life

434

Aktor Joe Pantoliano akan kembali berakting di Bad Boys For Life sebagai Kapten Howard yang merupakan kapten polisi dari Departemen Kepolisian Miami yang juga merupakan pimpinan dari karakter Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Sebelumnya Smith dan Lawrence juga telah mengkonfirmasi kembalinya mereka dalam film ketiga franchise Bad Boys ini.

Sony akan merilis sekuel kedua Bad Boys ini pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang dengan duo sutradara asal Belgia, Adil El Arbi & Bilall Fallah. El Arbi & Fallah adalah duo sutradara yang dikenal melalui Black (2015) dan keterlibatan mereka dalam proyek lain bersama Jerry Bruckheimer, Beverly Hills Cop 4. Karya terbaru mereka adalah sebuah film drama kriminal yang berjudul Gangsta yang akan dirilis pada tahun ini. Kedua bintang utama franchise ini, Will Smith dan Martin Lawrence juga akan kembali.

Baru-baru ini, Sony juga dikabarkan akan menggarap sebuah serial spinoff berdasar franchise Bad Boys yang akan mengangkat  karakter yang diperankan oleh Union di Bad Boys II. Ia memerankan seorang agen DEA bernama Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari  Marcus Burnett (Martin Lawrence). Serial yang belum mempunyai judul resmi ini akan ditulis naskahnya oleh  Brandon Margolis dan Brandon Sonnier yang pernah menangani serial The Blacklist.

Baca Juga:  Inilah Sambutan Para Anggota Keluarga MCU Terhadap Thor: Ragnarok



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.