Joe Keery Pastikan Stranger Things Season 4 Bakal Lebih Menyeramkan

1080

Dalam setiap musimnya, plot yang ditampilkan Stranger Things terus bertambah kelam (tapi menarik) sehingga membuat audiens tidak sabar menantikan kelanjutannya. Apalagi, berdasarkan ending dalam Season 3, disinyalir Hawkins tidak lagi menjadi setting lokasi utama. Sayang, pandemi COVID-19 membuat proses produksi dihentikan untuk sementara waktu, sehingga info mengenai tayangan musim keempatnya sulit untuk ditemukan. Namun, Joe Kerry sebagai salah satu cast utama, memastikan kalau cerita dalam Season 4 bakal tampil lebih dark.

Pernyataan itu diungkapkan oleh pemeran Steve Harrington, sewaktu mempromosikan film terbarunya, Free Guy, yang dibintangi Ryan Reynolds. Berbicara pada Total Film Magazine (via GamesRadar+), Kerry mengatakan bahwa (Stranger Things) tahun ini bakal lebih mengerikan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sang aktor juga membeberkan bahwa karakter yang dimainkannya tidak akan lagi mengenakan seragam Scoop Ahoy. “Saya tahu kostum itu telah menyelesaikan tugasnya, dan saya senang bisa berhenti memakainya,” ujarnya.

Setelah mengakhiri penayangan musim ketiganya pada bulan Juli 2019, Netflix mengonfirmasi kehadiran Season 4 bagi Stranger Things sekitar akhir September. Awalnya, proses syuting dikatakan bakal berlangsung dari bulan Januari hingga Agustus 2020, dan dijadwalkan untuk tayang sekitar awal tahun 2021. Namun, terjadinya pandemi COVID-19 membuat proses produksi terpaksa dihentikan.

Dalam season ketiga, dikisahkan pasukan Rusia berusaha membuka portal menuju dimensi Upside Down yang disegel oleh Eleven (Millie Bobby Brown). Sementara itu, Will Byers (Noah Schnapp) dan rekan-rekannya harus berhadapan dengan Mind Flayer, yang ternyata masih tertinggal di dunia manusia.

Dan berdasarkan ending musim ketiganya, Stranger Things season 4 memiliki plot yang membuat audiens penasaran. Bagaimana Eleven, yang kehilangan kekuatannya, dapat menghadapi ancaman baru yang akan muncul? Lalu, bagaimana nasib Jim Hopper (David Harbour) yang kini terdampar di Kamchatka, Rusia? [Aseek]

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.