Jodie Foster Ambil Bagian dalam Hotel Artemis

884

Jodie Foster

Setelah kurang lebih tiga tahun istirahat dari depan kamera dan bergabung dengan tim belakang layar Orange is the New Black dan House of Cards, bintang Elysium, Jodie Foster, sepertinya rindu memainkan sebuah peran. Kali ini, Foster akan membintangi sebuah film thriller kriminal yang berjudul Hotel Artemis.

Proyek ini merupakan karya orisinal dari penulis di balik Iron Man 3 dan Mission Impossible: Rogue Nation, Drew Pearce. Tidak hanya menjadi penulis naskah, Pearce juga akan bertindak sebagai sutradara dan film ini menjadi film perdana yang dia arahkan. Sejauh ini belum ada detail mengenai pengisahan Hotel Artemis. Namun, diketahui proyek ini digambarkan memiliki kisah kejahatan yang tidak biasa, dengan sedikit nuansa seperti yang ada pada Looper, Ex Machina, dan Drive. Selain itu, Hotel Artemis juga akan mengambil latar di masa depan.

Foster menjadi aktris pertama yang diumumkan akan bergabung dalam proyek ini. Kabarnya, dia akan berperan sebagai “The Nurse”. Dalam press release-nya, Pearce mengungkapkan:

“Jodie Foster merupakan seorang ikon, (dia) sempurna dan sederhana. Dia merupakan seorang artis yang luar biasa dan bekerja sama dengan salah satu (aktris) terhebat sepanjang masa dalam film pertama yang saya sutradarai menjadi sebuah kehormatan, pastinya.”

Baca Juga: Lin-Manuel Miranda Garap The Kingkiller Chronicle

Proyek ini akan diproduseri oleh Simon dan Stephen Cornwell dari bendera The Ink Factory bersama dengan Siegel dan Marc Platt dari bendera Marc Platt Productions. Platt yang pernah bekerja sama dengan Foster untuk The Silence of the Lamb mengungkapkan:

“Dia (Foster) merupakan artis yang berbakat di berbagai bidang, dan (produser) Adam (Siegel) dan saya menantikan untuk bekerja sama dengannya dalam debut film yang Drew sutradarai.”

Aktris pemenang Oscar untuk The Accused dan The Silence of the Lamb ini terakhir kali terlihat membintangi film Sony dan Tristar Pictures, Elysium. Dalam proyek tersebut Foster juga bertindak sebagai sutradara. Beberapa waktu ini dia juga aktif sebagai sutradara. Filmnya yang berjudul Money Monster yang dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts baru saja rilis pertengahan tahun 2016 ini. Selanjutnya, Foster akan mengarahkan untuk salah satu episode sebuah serial di Netflix yang berjudul Black Mirror.

Baca Juga:  WB Kembali Meluncurkan Sejumlah Poster Keren The Matrix Resurrections