Jodie Comer Bergabung dengan Ryan Reynolds di Free Guy

896

Ryan Reynolds dan sutradara Shawn Levy telah menemukan beberapa bintang lagi untuk film aksi komedi mereka, Free Guy. Jodie Comer, yang membintangi serial sukses BBC America, Killing Eve, akan membintangi proyek ini bersama dengan Reynolds. Juga bergabung dengan proyek film berlatar video game ini sebagai peran pendukung adalah Lil Rel (Get Out) dan bintang Stranger Things, Joe Keery.

Reynolds sudah pasti akan menjadi bintang utamanya sedangkan Levy akan duduk di bangku sutradara. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Matt Lieberman, ceritanya akan berpusat pada seorang karakter yang menyadari bahwa dia hidup dalam dunia video game. Dengan bantuan sebuah avatar, ia mencoba mencegah pembuat game ini yang akan menutup dunianya.

Comer akan memerankan avatar yang bernama Molotov Girl. Di dunia nyata, dia adalah seorang programmer yang merupakan menciptakan game ini tetapi karirnya tersebut terpuruk ketika karyanya dicuri darinya. Rel akan memerankan sahabat Reynolds dan sesama Non-Playable Character (NPC) yang tidak percaya pada klaim temannya yang kelihatannya aneh, dan Keery akan berperan sebagai programmer yang mungkin atau mungkin tidak memiliki sebuah agenda rahasia.

Dari latar belakang kisahnya, film ini sudah pasti akan menghadirkan segudang aksi sci-fi dunia game yang dipastikan akan dipadukan dengan unsur komedi kental a-la Reynolds.

Baca Juga:  Film Horor Terbaru Amanda Seyfried, Things Heard & Seen Luncurkan Trailer yang Menyeramkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.