Jodie Comer Bergabung dengan Joaquin Phoenix dan Ridley Scott dalam Proyek Kitbag

104

Setelah baru saja berkolaborasi dengan Ridley Scott (The Martian, Gladiator) di proyek The Last Duel yang dibintangi oleh Matt Damon dan Ben Affleck, Jodie Comer (Free Guy) kembali melompat ke proyek Scott lainnya. Ia dikabarkan telah bergabung dengan film biopik Napoleon Bonaparte yang berjudul Kitbag. Comer akan memerankan Joséphine de Beauharnais, yang menjadi istri pertama Napoleon yang akan diperankan oleh Joaquin Phoenix (Joker).

Meskipun Kitbag akan fokus pada asal-usul Napoleon yang rendah hati, kebangkitan dan kejayaannya yang kejam dan pertempuran militernya yang terkenal, namun cintanya untuk Joséphine akan memberi kekuatan pada cerita film tersebut, karena Napoleon mungkin tidak pernah menjadi pemimpin besar dia jika bukan karena kekuatan, dukungan, dan akhirnya, pengkhianatannya.

Yang cukup unik dari casting film ini adalah; faktanya dalam sejarahnya, Joséphine enam tahun lebih tua dari Bonaparte dan Phoenix yang memerankan Napoleon mempunyai umur hampir 20 tahun lebih tua dari Comer.

Menurut laporan dari Deadline, 20th Century Studios akan mengembangkan Kitbag bersama dengan perusahaan produksi Scott Free milik Ridley Scott. David Scarpa (All the Money in the World) siap untuk menulis skenario. Kevin Walsh bergabung sebagai produser bersama Scott. Penjelasan singkat tentang cerita film juga terungkap, yang berbunyi sebagai berikut.

“Pandangan orisinal dan pribadi tentang asal-usul Napoleon dan kebangkitan-nya yang cepat dan kejam menjadi penguasa, dilihat melalui prisma hubungannya yang adiktif dan sering berubah-ubah dengan sang istri dan cinta sejatinya, Josephine.”

Dikatakan bahwa film tersebut akan menyajikan beberapa pertempuran terkenal Napoleon, ambisi, dan pemikiran strategis yang jenius sebagai pemimpin militer yang luar biasa dan visioner perang.

 

Baca Juga:  Amanda Seyfried Gantikan Kate McKinnon dalam Serial The Dropout



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.