Joaquin Phoenix Memberikan Tribut Bagi River Phoenix Dalam Sebuah Pidato

265

 

Joaquin Phoenix telah meraih tiga nominasi Academy Award, empat nominasi Golden Globe (dan satu kemenangan) dan peran utama dalam film lain yang telah menyabet Oscar, tetapi dalam pidato emosional Senin malam, aktor “Joker” itu menjelaskan bahwa tidak ada satu pun di antaranya. akan mungkin terjadi tanpa almarhum saudaranya River Phoenix.

Phoenix yang membintangi Joker, film yang paling diantisipasi ini menerima penghargaan TIFF Tribute Actor Award dari tangan Willem Dafoe. Pidatonya diawali dengan lelucon yang mengolok-olok ajang Gala itu sendiri. “Saya tidak tahu siapa yang benar-benar memberi saya penghargaan ini … dan terus terang saya tidak peduli,” canda Phoenix. “Humas saya mengatakan seseorang ingin memberi Anda penghargaan, dan saya berkata, okelah.'” Namun kemudian ia menyebutkan orang-orang yang telah memberikan pengaruh kepada karirnya.

“Ketika saya berusia 15 atau 16 tahun, saudara laki-laki saya, River [Phoenix] pulang ke rumah membawa kopian VHS sebuah film berjudul” Raging Bull “, dia duduk dan membuat saya ikut-ikutan menontonnya. Kemudian di hari berikutnya dia membangunkan saya, dan dia membuat saya menontonnya lagi. Dan dia berkata, “Kamu akan mulai berakting lagi, ini yang akan kamu lakukan,” kata Phoenix di Toronto International Film Festival Tribute Gala. Dan saya berhutang budi kepadanya karena akting telah memberi saya kehidupan yang luar biasa. ”

Pidato Phoenix sendiri jauh lebih emosional, merinci sejumlah orang yang dia percayai membantunya menjadi aktor seperti sekarang ini.

“Ketika aku menonton klip-klip itu, aku memikirkan keluargaku. Kakakku Rain dan Liberty dan Summer, yang masih berteman baik denganku.”

Dia juga berterima kasih kepada ayahnya, memuji dia karena menanamkan etika kerja yang kuat dalam dirinya dan ibunya yang menjadi “sumber inspirasi konstan.” “Semua yang saya lakukan adalah untuknya,” katanya.

Baca Juga:  Kemunculan Joker Terbaik Dalam Dunia Gaming

Phoenix menutup pidatonya yang tampaknya merujuk ke aktris pemeran “Girl in The Dragon Tattoo” yang juga hadir malam itu.

“One last thing—somewhere here, I don’t know where, is a filthy dragon, and I want to rip its wings off and fasten a blanket and sleep with it forever. I love you. Thank you.”

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan! Sisipkan juga bannernya di bawah.

http://link : https://www.kuismilioner.com/detail-quiz/118-joker




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.