Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Akan Membintangi Proyek Film Polaris

121

Pasangan dunia nyata, Joaquin Phoenix dan Rooney Mara dikabarkan akan segera membintangi film Polaris, yang merupakan proyek terbaru dari penulis dan sutradara, Lynne Ramsay. Sineas ini mengungkapkan berita tersebut dalam sebuah wawancara dengan El Espanol (via TheFilmStage) saat menghadiri Festival Film Internasional Valencia. Proyek ini akan menandai kolaborasi film keduanya dengan Phoenix setelah film thriller psikologis tahun 2017, You Were Never Really Here.

Namun sayangnya, detail dan plot mengenai Polaris masih sangat minim dan hampir tidak tersedia sama sekali, tetapi berdasarkan pada bagaimana kemitraan kreatif terakhir mereka, prospek reuni Ramsay dan Phoenix ini adalah hal yang sangat menarik.

Proyek ini bukan film pertama Phoenix dan Mara tampil bersama, karena pasangan ini juga pernah berakting bersama dalam Her, Mary Magdalene, dan Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot.

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara dalam film Mary Magdalene

Phoenix dan Mara yang baru saja bertunangan beberapa waktu yang lalu telah memusatkan perhatian dan energi mereka pada kehidupan keluarga mereka . Seperti kita ketahui, Phoenix belum pernah terlihat tampil di layar sejak memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik di film Joker arahan Todd Phillips, sementara penampilan akting terakhir Mara adalah dalam film drama karya Garth Davis, Mary Magdalene, yang dirilis pada musim semi 2018.

Namun, kini keduanya sudah mulai beraktivitas kembali dengan proyek yang terdengar menarik. Phoenix akan membintangi film arahan Mike Mills  yang berjudul C’mon C’mon dan saat ini sedang syuting proyek Disappointment Blvd. dari Ari Aster, sementara juga terlibat dalam film Kitbag yang diarahkan oleh Ridley Scott tahun lalu sebagai Napoleon Bonaparte.

Baca Juga:  Akhirnya Museum Ghibli Dapat Bertahan Berkat Sumbangan Penggemarnya

Sementara itu, Mara akan segeracterlihat dalam film horor thriller, Nightmare Alley milik Guillermo del Toro yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember mendatang, dan ia juga baru saja bergabung dengan para pemeran lain dalam proyek adaptasi sastra Sarah Polley yang berjudul Women Talking hanya beberapa hari yang lalu.

Dengan kesibukan dua bintang utama tersebut ditambah dengan jadwal kerja Ramsay yang akan menenagani proyek adaptasi karya Stephen King, The Girl Who Loved Tom Gordon dan proyek adaptasi dari cerpen Margaret Atwood, sepertinya proses produksi Polaris masih harus “antri” lebih lama.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.