Joaquin Phoenix akan Membintangi Proyek Film Horor Terbaru dari Ari Aster

436

Aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix dilaporkan telah memasuki proses negosiasi untuk peran utama dalam film horor terbaru dari sutradara Ari Aster yang berjudul Beau is Afraid. Proyek ini akan menandai proyek ketiga Aster sebagai sutradara hingga saat ini setelah sebelumnya mengerjakan dua film sukses: Hereditary di 2018 yang dibintangi Toni Collette, dan Midsommar di tahun 2019 yang dibintangi Florence Pugh.

Beau is Afraid digambarkan sebagai sebuah film horor surealis yang kabarnya akan berpusat pada seorang pria yang sangat cemas tetapi tampak menyenangkan bernama Beau, yang memiliki hubungan yang buruk dengan ibunya yang sombong karena tidak adanya sosok seorang ayah yang tidak pernah dia temui.

Beau kemudian mengetahui tentang kematian ibunya dalam keadaan misterius dan saat pulang ke rumah ia menemukan hal yang tidak menyenangkan tentang masa lalunya. Selama perjalanannya, dia menghadapi berbagai ancaman supernatural yang cukup menyeramkan.

Sedangkan Phoenix sendiri merupakan aktor serba bisa terkenal karena penampilannya yang diakui secara kritis dalam film-film seperti Gladiator, Walk the Line, The Master, Her, You Were Never Really Here, dan Joker yang memberinya kemenangan Oscar pertamanya untuk kategori Best Actor.

 

Baca Juga:  Film Robot Raksasa Terpopuler di Jagat Sinema



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.