Joaquin Phoenix akan Berperan Sebagai Napoleon di Film Arahan Ridley Scott, Kitbag

547

Ridley Scott dan Joaquin Phoenix kembali bekerja sama untuk sebuah proyek film epik bersejarah. Sutradara Alien tersebut telah menyiapkan proyek berikutnya, Kitbag, yang akan menjadi film biografi tentang pemimpin militer Prancis, Napoleon Bonaparte. Phoenix akan menjadi pemeran utamanya. Proyek ini akan segera digarap saat Scott menyelesaikan pekerjaan pada The Last Duel dan Gucci. Keduanya akan bereuni kembali setelah sebelumnya bekerja sama di film Gladiator.

Menurut laporan dari Deadline, 20th Century Studios sedang mengembangkan Kitbag dengan perusahaan produksi Scott Free milik Ridley Scott. David Scarpa (All the Money in the World) siap untuk menulis skenario. Kevin Walsh bergabung sebagai produser bersama Scott. Penjelasan singkat tentang cerita film juga terungkap, yang berbunyi sebagai berikut.

“Pandangan orisinal dan pribadi tentang asal-usul Napoleon dan kebangkitan-nya yang cepat dan kejam menjadi penguasa, dilihat melalui prisma hubungannya yang adiktif dan sering berubah-ubah dengan sang istri dan cinta sejatinya, Josephine.”

Dikatakan bahwa film tersebut akan menyajikan beberapapertempuran terkenal Napoleon, ambisi, dan pemikiran strategis yang jenius sebagai pemimpin militer yang luar biasa dan visioner perang. Sedangkan Ridley Scott merupakan salah satu sineas tetap sangat sibuk selama tahun 2020, meskipun Hollywood berada dalam situasi genting. The Last Duel, yang dibintangi oleh Ben Affleck, Matt Damon dan Adam Driver, baru-baru ini menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Scott juga akan menggarap Gucci yang dibintangi Lady Gaga sebagai proyek berikutnya. Film ini diharapkan mulai syuting pada bulan Maret dan setelah selesai Kitbag akan menjadi proyek berikutnya.

Adapun Joaquin Phoenix sendiri, ia mencapai kesksesan luar biasa setelah membintangi Joker (2019), yang kemudian menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office global. Pengambaran Phoenix tentang penjahat Komik DC tersebut membuatnya mendapatkan Oscar pertamanya. Phoenix juga dikenal dalam membintangi Walk the Line, Her dan, mungkin yang terpenting, Gladiator yang diarahkan Scott pada tahun 2000 yang memenangkan Film Terbaik tahun itu dan juga mendapatkan kesuksesan finansial yang besar. Proyek ini akan menjadi pertama kalinya Phoenix dan Scott berkolaborasi sejak saat itu.

Baca Juga:  HAM Overland de Java, Sambangi Lokasi Syuting Filosofi Kopi 2 dan Lampor: Keranda Terbang

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.