Jimmy O. Yang Mencoba Menjadi Seorang Stand-Up Komedian di The Opening Act

691

RLJE Films telah merilis trailer untuk film The Opening Act yang dibintangi oleh mantan aktor Silicon Valley dan Crazy Rich Asians, Jimmy O. Yang. Ia berperan sebagai seorang komedian yang sedang berjuang mencari jati dirinya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh stand-up comic, Steve Byrne (Always Amazing) dan diproduksi oleh Vince Vaughn. RLJE siap untuk merilis Opening Act di bioskop, VOD, dan dalam HD digital mulai 16 Oktober 2020.

Dalam The Opening Act, Jimmy O. Yang berperan sebagai Will Chu, yang tampaknya memiliki semuanya โ€“ pekerjaan dan seorang pacar yang baik- tetapi yang hilang adalah hasratnya yang sebenarnya dalam hidup. Dia ingin menjadi seorang stand-up comedian. Ketika dia mendapat kesempatan yang telah dia tunggu-tunggu, realitas kehidupan di atas panggung datang menerjang. Di antara para penipu yang tak kenal lelah, kelompok penggemar komedi yang mabuk, dan penyiar radio pagi yang sulit diyakinkan, semuanya dimulai dengan perjalanan yang cukup melelahkan. Will kemudian harus memutuskan apakah dia harus melanjutkan kehidupan yang dimilikinya, atau mengejar kehidupan yang selalu dia impikan – kehidupan seorang komedian.

Selain Jimmy O. Yang, The Opening Act juga dibintangi Alex Moffat, Cedric the Entertainer, Neal Brennan, Debby Ryan, Ken Jeong, Bill Burr, Whitney Cummings, Jermaine Fowler, Russell Peters, Tom Segura, Iliza Shlesinger, Roy Wood Jr ., Anjelah Johnson-Reyes, Kathleen Madigan, Felipe Esparza, Moshe Kasher, Brooks Wheelan, dan Alonzo Bodden. Mereka semua adalah sosok telah bekerja keras sebagai stand-up comedian di kehidupan nyata selama bertahun-tahun.

 

Baca Juga:  How I Became a Superhero: Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.