Jika Zack Snyder Dipilih Untuk Menggarap Film Marvel Maka Inilah Proyek yang Diinginkan Olehnya…

2211

Jika Zack Snyder ingin mengarahkan sebuah film Marvel maka ada sosok superhero tertentu yang akan menarik perhatian dirinya. Snyder telah menyatakan pahlawan super yang dia ingin arahkan fdi alam semesta Marvel adalah Elektra. Seperti kita ketahui sutradara ini telah membangun karirnya sebagian besar dari adaptasi buku komik, dari 300 dan Watchmen hingga karyanya di awal-awal DCEU.

Snyder telah mengungkapkan bahwa kisah Marvel apa yang ingin ia adaptasi untuk layar lebar. Dalam wawancara baru-baru ini dengan ComicBook Debate, Snyder ditanya tentang karakter Marvel yang ingin dia buat di film jika diberi kesempatan, dan dia menunjuk ke item/komik yang sangat spesifik di rak bukunya.

“Saya akan memilih Elektra Lives Again. Tahukah Anda itu adalah buku komik Frank Miller itu? Ini adalah novel grafis tentang Elektra. Daredevil mengalami mimpi tentang Elektra yang hidup kembali, dan itu benar-benar keren dan aneh… Itu sangat keren, dan indah. Itulah yang akan saya lakukan. Tidak ada yang peduli, tapi itulah yang akan saya lakukan.”

Komik yang dimaksud pasti cocok dengan estetika dan visi Snyder secara keseluruhan. Elektra Lives Again penuh dengan runtutan mimpi aneh, ikonografi agama, pembunuhan, dan seks. Masuk akal jika dia ingin mengadaptasi novel grafis itu secara khusus, mengingat kecenderungan Snyder yang jelas untuk tema yang lebih gelap dan alur cerita yang aneh. Sayangnya bagi penggemar gaya itu, sepertinya tidak cocok untuk adaptasi Marvel.

Namun hal itu bukan tidak mungkin. Marvel baru-baru ini mendapatkan kembali hak film Daredevil dari Netflix, menempatkan pemeran karakter serial tersebut, termasuk Elektra, dalam potensi masa depan di MCU. Elektra Lives Again juga bisa menjadi serial terbatas yang bagus, yang akan sangat cocok dengan fokus Marvel saat ini pada konten Disney+ yang relatif independen. Bagian awal Wandavision dan Loki yang telah terungkap terlihat sangat aneh dan cukup kelam, jadi mungkin masih ada ruang di masa depan untuk beberapa sineas seperti Snyder.

Baca Juga:  Amazon Rilis Final Trailer Without Remorse yang Sarat dengan Aksi Keren



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.