Jessica Henwick Diincar Sebagai Pemeran Utama di The Matrix 4

4796

Selama sekitar seminggu terakhir, penggemar film telah disuguhi serangkaian pengumuman casting untuk proyek The Matrix 4 yang sangat dinanti-nantikan dan sekarang terungkap bahwa bintang serial Iron Fist dan Game of Thrones, Jessica Henwick sedang diincar untuk sebagai pemeran utama. Namun sayangnya, detail mengenai siapa yang akan diperankan oleh Henwick masih menjadi misteri, namun dipastikan bahwa ia akan menggebrak bersama dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Dilansir dari Deadline, Henwick saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama The Matrix 4. Perlu dicatat bahwa laporan tersebut menyatakan ada desas-desus yang beredar bahwa film ini dapat akan menampilkan karakter utama wanita. 

Jessica Henwick terkenal karena perannya di beberapa acara Tv. Aktris ini memerankan Nymeria Sand di Game of Thrones, serta Colleen Wing di serial Iron Fist. Henwick juga memiliki beberapa proyek besar seperti Monster Problem dan Godzilla vs Kong tahun depan. 

Henwick akan bergabung dengan para pemain lain yang mencakup Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, serta Reeves dan Carrie-Anne Moss. Baru-baru ini terungkap bahwa Jada Pinkett Smith juga sedang dalam pembicaraan untuk kembali memerankan Niobe dalam sekuel mendatang ini.

Tiga film sebelumnya — The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) —telah memperoleh lebih dari $ 1,6 miliar di box office global dan semuanya menjadi top 10 hit domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing. FYI, The Matrix Revolutions juga merupakan film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

Baca Juga:  Legends of Tomorrow akan Menghadirkan Anggota Justice Society of America



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.