Jessica Chastain Mengumumkan Proyek Thriller 355 Telah Memulai Proses Produksi

364

Jessica Chastain telah mengumumkan bahwa proses produksi sedang berlangsung pada film thriller mata-mata 355. Sebuah proyek asli berdasarkan ide Chastain sendiri, 355 mendapatkan judulnya dari nama kode untuk mata-mata wanita kehidupan nyata yang bertugas dalam Perang Revolusi Amerika. Film ini diumumkan pada Festival Film Cannes tahun lalu dengan para pemeran terkenal selain Chastain, termasuk Lupita Nyong’o, Penélope Cruz, Fan Bingbing, dan Marion Cotillard, dengan sutradara Dark Phoenix,  Simon Kinberg  sebagai bahkodanya dari naskah karya Theresa Rebeck.

Jelas sekali banyak yang terjadi sejak pengumuman itu – seperti Bingbing yang terkena masalah dan kembali berakting setelah menghilang di tengah-tengah skandal penggelapan pajak, Cotillard keluar dari 355, dan Dark Phoenix  yang hancur di box office bulan lalu. Namun demikian, proyek terus bergerak maju pada waktu itu dan bahkan menambahkan Diane Kruger, Sebastian Stan, dan Edgar Ramirez ke susunan para pemain. Dan sementara tanggal rilis belum diumumkan, film ini sekarang telah resmi mulai syuting.

Chastain menggunakan akun media sosialnya untuk mengonfirmasi bahwa proses produksi telah berjalan untuk proyek 355. Dia bahkan memposting video Kinberg, dirinya sendiri, dan para pemainnya sedang melakukan perjalanan dan pelatihan pada set film, seperti yang Anda lihat di bawah.

355 adalah kode dari seorang mata-mata wanita Amerika Serikat semasa revolusi Amerika. Ia adalah salah satu mata-mata pertama milik negara Paman Sam tersebut dan sampai sekarang identitasnya belum diketahui oleh umum. Pada era modern ini, angka 355 menjadi kode khusus atau panggilan universal untuk mata-mata wanita.

Baca Juga:  Star Trek: Discovery Season 2 Tampilkan First Look dari spock di Trailer Barunya

Kisah filmnya akan memasukan berbagai unsur action thriller dengan sentuhan a-la The Bourne Identity. Sejumlah agen mata-mata dari segala penjuru dunia harus bekerjasama untuk mencegah sebuah senjata penghancur massal jatuh ke tangan organisasi kriminal.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.