Jessica Chastain Menghabisi Lawan-Lawannya di Trailer Film Penuh Aksi, Ava

1124

Voltage Pictures telah mengungkapkan trailer untuk Ava (sebelumnya berjudul Eve). Dan dari apa yang disajikan seperinya film aksi-thriller baru ini cukup menjanjikan. Ava dibintangi oleh Jessica Chastain (Zero Dark Thirty) sebagai pemeran utama yang kembali berkolaborasi dengan sutradara Tate Taylor, setelah film The Help. Film ini menanjikan aksi intens dan padat akan adegan laga a-la John Wick yang cukup menghibur.

Trailer dimulai dengan karakter Ava yang diperankan oleh Jessica Chastain sedang melakukan “tugas.” Namun dengan konflik yang sedang terjadi, dia dianggap sebagai “beban” oleh rekan seprofesinya. Segala sesuatu kemudian berubah dan Ava harus melarikan diri dari para pembunuh yang mengincar dirinya.

Dalam film ini, Ava (Chastain) adalah pembunuh mematikan yang bekerja untuk organisasi rahasia yang bergerak dalam berbagai misi rahasia, berkeliling dunia dengan spesialisasi dalam target tingkat tinggi. Ketika sebuah misi berjalan tidak semestinya, dia dipaksa berjuang untuk kelangsungan hidupnya sendiri.

Ava dibintangi juga oleh Colin Farrell (The Lobster, Seven Psychopaths), Common (The Hate U Give, Selma), John Malkovich (Deepwater Horizon, In the Line of Fire), Geena Davis (The Accidental Tourist, Thelma and Louise) dan Joan Chen (Judge Dredd, Lust Caution).

Sebagai informasi, Farrell akan memerankan seorang pimpinan organisasi rahasia bernama Simon dan merupakan pimpinan dari karakter Eve yang diperankan oleh Chastain. Sedangkan Common akan memerankan mantan tunangan Eve bernama Michael.

 

Baca Juga:  Forest Of Secrets Musim 2 Umumkan 2 Poster Karakter dan Tanggal Rilis Resminya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.