Jessica Chastain Membentuk Tim Mata-Mata Wanita di Proyek Film 355

1420

Sebuah film bertema spy thriller yang berjudul 355 kini sedang mencari distributor dan penyandang dana-nya. Film ini “dilelang” pada acara Cannes Film Festival. Proyek yang akan disutradarai oleh Simon Kinberg (X-Men: Dark Phoenix) dengan berdasar pada naskah yang ditulis oleh Theresa Rebeck.

Proyek film ini akan menyatukan sederet bintang wanita berbakat yang “dipimpin” oleh Jessica Chastain dengan bantuan dari Lupita Nyong’o, Penelope Cruz, Marion Cotillard dan Fan Binging. Kisahnya akan memasukan berbagai unsur action thriller dengan sentuhan a-la The Bourne Identity. Sejumlah agen mata-mata dari segala penjuru dunia harus bekerjasama untuk mencegah sebuah senjata penghancur massal jatuh ke tangan organisasi kriminal.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Film-Film Bulan Mei 2018 Ini

355 adalah kode dari seorang mata-mata wanita Amerika Serikat semasa revolusi Amerika. Ia adalah salah satu mata-mata pertama milik negara Paman Sam tersebut dan sampai sekarang identitasnya belum diketahui oleh umum. Pada era modern ini, angka 355 menjadi kode khusus atau panggilan universal untuk mata-mata wanita.

Baca Juga:  HBO Rilis Poster Karakter Anyar dari His Dark Materials Season 2