the 355

Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Diane Kruger & Penelope Cruz Bersatu di Trailer Baru The 355

130

Universal Pictures telah merilis trailer baru untuk The 355, sebuah film thriller mata-mata tentang tim mematikan yang terdiri dari sejumlah agen wanita internasional. Mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan dunia. Trailer baru ini menggarisbawahi asal usul nama tim ini, selain juga menunjukkan bagaimana aksi mereka menghajar para musuh. The 355 hadir di bioskop pada 7 Januari 2022.

Disutradarai oleh Simon Kinberg, bintang film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, pemenang Oscar Lupita Nyong’oPenélope CruzDiane Kruger (Troy) dan Fan Bingbing (X-Men: Days of Future Past). Kinberg juga ikut menulis naskah dengan Theresa Rebeck (Smash, Trouble).

Trailer baru dibuka dengan agen CIA, Mason “Mace” Brown (Jessica Chastain) menjelaskan bagaimana 355 adalah agen rahasia wanita pertama yang bekerja di Amerika Serikat, dilucuti identitasnya sehingga catatan sejarah tidak akan menyimpan memori tentang seorang wanita posisi yang begitu penting.

The 355 mengikuti kisah sekelompok agen rahasia wanita top milik pemerintah dari seluruh dunia ketika mereka mencoba untuk menghentikan sebuah organisasi dalam memperoleh senjata mematikan yang dapat membuat kekacauan di dunia. Film ini diproduseri oleh Chastain, Kelly Carmichael dan Kinberg.

Kisah filmnya akan mengambil berbagai unsur action thriller dengan sentuhan a-la The Bourne Identity ketika sejumlah agen mata-mata dari segala penjuru dunia harus bekerjasama untuk mencegah sebuah senjata penghancur massal jatuh ke tangan organisasi kriminal.

“Sebuah tim impian yang terdiri dari para wanita tangguh bersatu dalam pendekatan menarik terhadap genre spionase penjelajah dunia di The 355. Ketika senjata rahasia jatuh ke tangan tentara bayaran, agen CIA Mason “Mace” Brown perlu bergabung dengan agen musuh dari Jerman bernama Marie, mantan sekutu MI6 dan spesialis komputer mutakhir Khadijah, dan psikolog Kolombia yang Bernama Graciela untuk menempuh misi mematikan dan sangat berbahaya untuk merebutnya kembali. Mereka juga tetap harus selangkah lebih maju dari seorang wanita misterius, Lin Mi Sheng, yang melacak setiap gerakan mereka. Saat aksi mereka menjalar di seluruh dunia dari kafe-kafe di Paris ke pasar Maroko hingga ke kota metropolitan Shanghai, kuartet wanita harus membentuk kesatuan visi yang dapat melindungi dunia.”

Sebagai informasi, 355 adalah kode dari seorang mata-mata wanita Amerika Serikat semasa revolusi Amerika. Ia adalah salah satu mata-mata pertama milik negara Paman Sam tersebut dan sampai sekarang identitasnya belum diketahui oleh umum. Pada era modern ini, angka 355 menjadi kode khusus atau panggilan universal untuk mata-mata wanita.

Baca Juga:  Trailer House of the Dragon Ungkap Kisah Gelap dari Prekuel Game of Thrones