Jessica Chastain Bertemu Kembali dengan Oscar Isaac dalam Proyek Scenes from a Marriage

390

Beberapa bulan yang lalu HBO mengumumkan bahwa Oscar Isaac dan Michelle Williams akan membintangi sebuah remake berupa miniseri yang diadaptasi dari serial Swedia klasik karya Ingmar Bergman berjudul Scenes From a Marriage. Dan kini dikabarkan bahwa Williams telah mengundurkan diri karena masalah penjadwalan, dan Jessica Chastain telah bergabung untuk menggantikannya.

Proyek Scenes From a Marriage milik HBO ini diharapkan dapat menghadirkan kembali materi dari serial aslinya tentang cinta, kebencian, keinginan, monogami, pernikahan, dan perceraian melalui lensa pasangan kontemporer Amerika. Miniseri ini akan ditulis dan disutradarai oleh Hagai Levi (The Affair).

Chastain dan Isaac kembali berkolaborasi setelah tampil bersama di tahun 2014 dalam film A Most Violent Year. Chastainsendiri merupakan aktris berbakat yang mendapat dua nominasi Oscar berkat The Help dan Zero Dark Thirty. Baru-baru ini, dia mendapatkan nominasi Golden Globe untuk Molly’s Game, Miss Sloane, dan A Most Violent Year. Chastain juga pernah tampil dalam Crimson Peak, Dark Phoenix dan It: Chapter Two.

Isaac memperoleh perhatian dunia ketika berperan sebagai Poe Dameron di trilogi terbaru franchise Star Wars. Dia selanjutnya akan terlihat di sejumlah proyek terkenal termasuk film balas dendam arahan Paul Schrader, The Card Counter, dan remake Dune yang dibintangi bersama Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, dan Josh Brolin.

Sebagai informasi, serial asli Scenes From a Marriage ditayangkan pada tahun 1973 di televisi Swedia dengan dua bintang utama Liv Ullmann dan Erland Josephson. Berdasarkan pengalaman Bergman sendiri, serial ini menceritakan kisah disintegrasi pernikahan antara Marianne dan Johan.

 

Baca Juga:  Adegan-adegan Stunt Tom Crusie di Mission: Impossible Dibuat Ulang Dalam Animasi Keren



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.