Candy

Jessica Biel Gantikan Elisabeth Moss di Proyek Mini Seri Berjudul Candy

167

Proyek serial drama kriminal milik Hulu yang berjudul Candy, baru saja mendapat sedikit perubahan untuk pemeran utamanya. Streamer tersebut mengumumkan bahwa Jessica Biel akan menggantikan Elisabeth Moss sebagai pemeran Candy Montgomery, seorang wanita Texas yang membunuh ibu dan anggota komunitas Betty Gore pada tahun 1980.

Menurut laporan dari Deadline, Moss keluar dari proyek ini karena konflik penjadwalan setelah serial tersebut mendapat lampu hijau, dan Biel langsung mengambil alih peran tersebut sekaligus menjadi produser eksekutif melalui perusahaannya Iron Ocean.

Candy akan didasarkan pada kisah nyata pembunuh terkenal tersebut dan korbannya Betty Gore. Dengan setting pada tahun 1980 di Texas, Candy Montgomery (Moss) tampaknya memiliki semuanya. Ia memiliki seorang suami yang penuh kasih dengan pekerjaan yang baik, seorang putri dan seorang putra, serta Β sebuah rumah yang bagus di pinggiran kota yang baru. Namun yang menjadi pertanyaan adalah mengapa dia membunuh temannya dari gereja dengan kapak?

Sebagai informasi serial Candy milik Hulu ini akan memiliki saingan dari HBO Max yang juga telah memberi lampu hijau untuk serial berdasarkan cerita yang sama awal tahun ini. Proyek mereka akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen, dengan judul Love and Death. Serial ini juga akan menceritakan kisah Candy Montgomery. Dengan demikian Biel dan Olsen sekarang akan bersaing untuk menarik perhatian penonton saat mereka berdua memainkan kisah mengerikan tentang seorang ibu rumah tangga Texas yang tiba-tiba kehilangan kewarasannya setelah sebuah peristiwa perselingkuhan.

Jessica Biel sendiri baru saja tampil dalam The Sinner, di mana ia mendapat nominasi Primetime Emmy untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Limited Series.

Baca Juga:  Trailer Ambulance Hadirkan Aksi Intens Michael Bay yang Dibintangi Jake Gyllenhaal