Jesse Plemons Bergabung dengan Leonardo DiCaprio dalam Film Terbaru Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon

1449

Aktor yang pernah terlibat dalam The Irishman, Jesse Plemons akan segera bereuni dengan sutradara senior, Martin Scorsese dalam proyek film adaptasi Killers of the Flower Moon. Plemons akan bergabung dengan aktor favorit sang sutradara, Leonardo DiCaprio dan aktor veteran Robert De Niro di proyek ini.

Jesse Plemons adalah aktor yang cukup berbakat dan pernah terlibat dalam berbagai proyek film dan televisi seperti Breaking Bad, The Irishman, The Post, dan Game Night serta Judas and the Black Messiah. Plemons akan memerankan Tom White, agen FBI yang menyelidiki kasus pembunuhan di film ini yang dikenal sebagai kasus The Reign of Terror.

DiCaprio akan memerankan keponakan dari karakter Robert De Niro, William Hale, “King of the Osage Hills,” orang yang bertanggung jawab atas sebagian besar pembunuhan. Lily Gladstone akan berperan sebagaisebagai Ernest Burkhart, istri dari karakter yang diperankan oleh DiCaprio.

Diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya dari David Grann, film ini akan mengikuti penyelidikan pembunuhan mengerikan terhadap orang-orang kaya di wilayah Osage di Osage County, Oklahoma pada 1920-an tak lama setelah sumber daya minyak ditemukan di bawah tanah mereka. Di era ini FBI, masih pada tahap awal pembentukan, mereka mengambil kasus ini dan menemukan rahasia mengerikan di balik keributan itu.

Baca Juga:  Trailer Baru dan Tanggal Rilis Blade Runner: Black Lotus Terungkap!



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.