Jesse Eisenberg, Adrien Brody & Riley Keough Akan akan Bintangi Film Manodrome

128

Adrien Brody (King Kong), Jesse Eisenberg (Batman v Superman), dan Riley Keough (The Lodge) dilaporkan telah secara resmi menandatangani kontrak untuk membintangi proyek film thriller mendatang yang berjudul Manodrome. Eisenberg akan akan menjadi pemeran utamanya dan akan memerankan seorang pengemudi Uber dan calon binaragawan bernama Ralphie, namun sayangnya detail tentang karakter yang akan diperankan oleh Brody dan Keough masih belum terungkap.

Kisah film Manodrome akan berpusat di sekitar sosok Ralphie, yang baru saja dilantik untuk bergabung dalam sebuah kelompok maskulinitas aneh dan kemudian mulai kehilangan cengkeramannya pada realitas ketika mereka membangkitkan keinginan lamanya yang terpendam.

Proyek yang akan diluncurkan di Cannes virtual ini akan diarahkan oleh sineas asal Afrika Selatan, John Trengrove (The Wound) sebagai debut fitur berbahasa Inggrisnya. Film ini akan diproduseri oleh Keough, Gina Gammell, dan Ryan Zacarias bersama dengan Ben Giladi.

Jesse Eisenberg adalah aktor yang cukup banyak membintangi berbagai film dari berbagai genre seperti The Social Network, Adventureland, Now You See Me, Batman v Superman: Dawn of Justice, Vivarium, Resistance dan dua film Zombieland. Dia selanjutnya akan terlihat dalam film thriller sci-fi berjudul Dual, dan dalam drama komedi When You Finish Saving the Word yang juga akan menjadi proyek debut penyutradaraannya.

Sedangkan Adrien Brody pernah menjadi aktor termuda yang memenangkan Oscar untuk kategori Best Actor untuk penampilannya di The Pianist. Ia pernah membintangi Predators, The Grand Budapest Hotel, American Heist serta serial Peaky Blinders. Brody selanjutnya akan terlihat dalam film Wes Anderson yang berjudul The French Dispatch serta di serial Jerusalem’s Lot, dan Succession Season 3.

Dan Riley Keough sendiri adalah cucu dari Elvis Presley aktris yang dikenal melalui film Mad Max: Fury Road, American Honey, It Comes at Night, Logan Lucky, Under the Silver Lake, The House That Jack Built, Earthquake Bird dan The Lodge. Dia selanjutnya akan terlihat dalam film drama biografi milik A24 yang berjudul Zola dan di proyek film thriller-kriminal arahan Antoine Fuqua, The Guilty.

 

Baca Juga:  S.O.Z. Soldiers or Zombies: Kartel Narkoba Melawan Pasukan Zombie




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.