Jerry Bruckheimer dan Disney+ akan Membuat Serial National Treasure

738

Produser kenamaan, Jerry Bruckheimer dan Disney+ kini sedang mempersiapkan sebuah serial televisi franchise National Treasure dan sebuah film layar lebar. Hal ini diungkap oleh sang produser ketika diwawancarai oleh Collider.

Bruckheimer mengatakan bahwa ia dan timnya dengan dibantu oleh Disney+ sedang mempersiapkan sebuah serial National Treasure dengan cast yang lebih muda dan alur cerita yang lebih segar. Dia juga sedang mempersiapkan sebuah film layar lebar baru dengan cast lama yang diharapkan akan kembali.

Franchise film ini dibintangi oleh Nicolas Cage (Leaving Las Vegas, The Rock) dan Diane Kruger (In the Fade, Inglourious Basterds). Film pertama dirilis pada tahun 2004 dan memperoleh pendapatan $347 juta di box office global. Sekuelnya yang berjudul National Treasure: Book of Secrets, menghasilkan $457 juta di peredaran seluruh dunia untuk Disney.

Kedua film tersebut tersebut disutradarai oleh Jon Turtletaub, mengikuti petualangan sejarawan bernama Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage) yang berburu harta karun tersembunyi Amerika.

 

Baca Juga:  Pixar Mengubah Gadis Remaja Menjadi Panda Merah Raksasa di Trailer Turning Red



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.