Serial Hawkeye

Jeremy Renner Menginginkan Serial Hawkeye di Netflix

941

Serial Hawkeye

Karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling kurang mendapat perhatian mungkin adalah karakter Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Ranner. Sejak dimulainya MCU pada tahun 2008 melalui film Iron Man, banyak karakter perlahan mulai mendapat porsi yang “memadai” di dunia Marvel ini. Tidak hanya di layar lebar, MCU juga merambah wilayah layar kaca. Serial-serial seperti Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.S. dan Marvel’s Agent Carter mulai menghiasi ranah pertelevisian, kemudian pihak Marvel juga bekerjasama dengan Netflix untuk memproduksi berbagai serial seperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist.

Tidaklah heran jika Renner juga menginginkan karakter Hawkeye yang diperankan olehnya juga mendapat perhatian lebih. Salah satu keinginannya adalah muncul dalam sebuah serial yang disiarkan oleh Netflix. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Silicon Valley Comic Con beberapa waktu yang lalu, karena sepertinya untuk mendapatkan film solo Hawkeye sendiri sampai saat ini belum ada pembicaraan dari pihak Marvel.

“I think that’s actually a really great model, if there’s ever a way to explore the character, maybe it’s in that world. These are things that are really not in my control, but I’d be open to it. I’ve really enjoyed getting to explore the character more recently. The Netflix model is where all the character drama goes to now, you’re doing a superhero movie or a Netflix or HBO kind of model. So I’d be open to it. Not up to me, though.”

Baca Juga: Luke Cage Kebal Peluru dalam Teaser Perdana Serialnya

Clint Barton atau Hawkeye adalah karakter Marvel yang diciptakan oleh Stan Lee dan Don Heck. Muncul pertama dalam komik Marvel Tales of Suspense #57 pada tahun 1964. Hawkeye digambarkan sebagai seorang yang memiliki keahlian dalam memanah. Sebagai Hawkeye, Clint tak memiliki kekuatan super seperti para superhero Marvel pada umumnya. Ia hanya memiliki keahlian memanah dan beladiri. Untuk mengembangkan keahliannya, Hawkeye mengembangkan anak panahnya dengan berbagai hal seperti bom, sengatan listrik dan lainya. Saat bergabung dengan Avengers, Clint dilatih oleh Steve Rogers sehingga kemampuan beladiri jarak dekatnya semakin meningkat.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa