Jeremy Renner Dituduh Mengancam Untuk Membunuh Mantan Istrinya

945

Aktor yang terkenal karena memerankan sosok Hawkeye/Clint Barton di MCU, Jeremy Renner dituduh telah mengancam untuk membunuh mantan istrinya, Sonni Pacheco. Renner menikahi model asal Kanada tersebut  pada tahun 2014 secara diam-diam, namun pernikahan pasangan itu tidak berlangsung lama karena mereka berpisah satu tahun kemudian karena “perbedaan yang tidak dapat didamaikan.” Mereka memiliki satu anak, Ava yang kii telah berusia enam tahun. Dan kini gadis muda itu juga berada di tengah-tengah konflik hak asuh di antara kedua orang tuanya.

Menurut laporan CBR, Renner menghadapi tuduhan mengejutkan oleh mantan istrinya yang menuduhnya mengancam akan membunuhnya. Dalam dokumen pengadilan, Pacheco mengklaim bahwa aktor itu menodongkan pistol ke mulutnya dan menembakkan senjata api ke langit-langit saat anak mereka berada di ruangan yang sama. Dia kemudian mengatakan bahwa Renner menggunakan juga kokain dan sisa-sisa barang haram tersebut ditinggalkan olehnya di meja kamar mandi tempat Ava dapat mencapainya. Pacheco mengajukan permintaan untuk mendapatkan hak asuh Ava sepenuhnya. 

Dalam tanggapannya, Renner melalui pengacaranya mengatakan bahwa tuduhan Pacheco tersebut hanya peryataan “satu sisi.” Meskipun patut dicatat bahwa ia tidak langsung menyangkal bahwa peristiwa ini terjadi, aktor berpendapat bahwa Ava selalu menjadi prioritas nomor 1. Sidang pertama di pengadilan ditetapkan untuk dilangsungkan pada pada 7 November mendatang.

Renner merupakan aktor yang dikenal dunia sebagai pemeran Hawkeye di Marvel Cinematic Universe.Karirnya tampaknya berjalan cukup baik dengan serangkaian film lain di luar MCU seperti Wind River.

Baca Juga:  Kate Mara Akan Bertemu Simon Pegg di Proyek Film Thriller Berjudul Inheritance



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.