Jeremy Irons & George MacKay Bergabung dengan Proyek Thriller Mata-mata PD II Netflix, Munich

788

Netflix telah mengumpulkan para aktor untuk membintangi proyek film drama Munich, yang akan dipimpin oleh Jeremy Irons (Watchmen, Batman v Superman: Dawn of Justice). Film Perang Dunia II akan disutradarai oleh Christian Schwochow (Bad Banks, The Crown) dan didasarkan pada novel terkenal dengan nama yang sama karya dari Robert Harris.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Irons akan didukung juga oleh George MacKay (1917), Jannis Niehwohner (Mute), Lisa Fries (Babylon Berlin), Erin Doherty (The Crown), Sandra HΓΌller (Toni Erdmann), August Diehl (A Hidden Life) , Robert Bathurst (Downton Abbey) dan Marc Limpach (Bad Banks). Yang juga perlu diperhatikan, Martin Wuttke akan mengambil peran sebagai Adolf Hitler, Wuttke sebelumnya pernah memainkan peran tersebut dalam film Quentin Tarantino, Inglourious Basterds. Munich akan mengambil setting pada tahun 1938 saat Eropa berada di ambang PD II.

Proses produksi sudah mulai berjalan dengan rencana untuk merilis film ini pada tahun 2021 dengan Ben Power (The Hollow Crown) yang menulis skenarionya. Proyek ini adalah bagian dari komitmen Netflix yang semakin meningkat untuk merilis lebih banyak konten film berbahasa asing.

Netflix dapat disebut cukup sukses dengan beberapa film non-bahasa Inggris di masa lalu. Salah satu contoh paling terkenal adalah film dari sutradara Alfonso Cuaron, Roma, yang dinominasikan untuk Film Terbaik di Oscar. Film horor Spanyol, The Platform juga berkinerja sangat baik untuk layanan tersebut dan menjadi salah satu dari sepuluh film orisinal yang paling banyak ditonton.

 

Baca Juga:  Resident Evil: Welcome to Raccoon City Hadirkan Trailer Pedana yang Penuh dengan Zombie Mengerikan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.