Jennifer Lopez Tampil Maksimal di Final Trailer Hustlers

491

STX Entertainment telah mengungkapkan final trailer untuk Hustlers. Film ini sepertinya memiliki daya pikat yang cukup menarik, di mana sekelompok bintang besar yang bermain penari telanjang dalam drama kriminal yang terlihat mewah ini.

Trailer ini dimulai dengan sebuah adegan yang memperlihatkan Jennifer Lopez mencoba mengajari Constance Wu gerakan tarian stripper. Kemudian Cardi B memasuki adegan dan dia meminta Wu untuk menunjukkan padanya apa yang dia punya. Kemudian trailer ini mulai masuk ke inti permasalahan, yang melihat kelompok penari ini menggarap Wall Street. Awal mulanya bahwa semuanya yang berawal dari mendapatkan uang tunai tambahan dari pengusaha korup namun kemudian membawa para wanita ini ke jalur kriminal.

Hustlers, yang akan dirilis di bioskop pada 13 September, telah diberi peringkat R untuk “materi seksual, kandungan obat-obatan, bahasa kasar dan ketelanjangan.”

Film bertabur bintang ini dipimpin oleh Jennifer Lopez (Second Act), Constance Wu (Crazy Rich Asian), Julia Stiles (Franchise Bourne), Keke Palmer (Berlin Station), dan Lili Reinhart (Riverdale), bersama dengan artis Lizzo dan rapper pemenang Grammy, Cardi B. Hustlers juga akan menampilkan Mercedes Ruehl (The Fisher King), Trace Lysette (Transparent), Mette Towley (Cats), dan Madeline Brewer (The Handmaid’s Tale). Sedangkan Lopez memerankan sosok pemimpin kelompok wanita ambisius yang melaksanakan rencana terlalu jauh.

Ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria (Seeking a Friend for the End of the World, The Meddler, Nick and Norah’s Infinite Playlist), film ini mengambil setting New York City di tengah krisis keuangan dan mengeksplorasi mata pencaharian para penari yang mengandalkan klien Wall Street mereka.

Film ini terinspirasi oleh artikel “The Hustlers at Scores” yang ditulis oleh Jessica Pressler untuk New York Magazine. Kisah ini adalah kisah kejadian nyata yang berpusat pada kru mantan karyawan klub striptease yang mengincar klien-klien dari Wall Street.

Baca Juga:  Umat Manusia Berjuang untuk Masa Depan di Trailer 2067



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.