Jennifer Lopez dan Owen Wilson akan Membintangi Film Marry Me

570

Deadline melaporkan bahwa artis nominasi Golden Globe, Jennifer Lopez (Selena, Shades of Blue, The Boy Next Door) akan memimpin jajaran cast proyek terbaru STXfilms, Marry Me. Lopez akan bertemu dengan Owen Wilson (The Royal Tenenbaums, Wedding Crashers, Father Figures). Film yang merupakan adaptasi dari novel grafis karya Bobby Crosby ini akan menjadi kolaborasi ketiga antara STX, Lopez dan produser Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina setelah Second Act dan Hustlers, yang saat ini sedang diproduksi.

“Kami terus memiliki pengalaman luar biasa dengan Jennifer, Elaine dan Benny dalam setiap film yang kami jalani dan kami senang bahwa mereka ingin bekerja dengan STX lagi pada proyek lucu dan menawan ini,” kata Adam Fogelson, Ketua STXfilms. “Owen Wilson adalah tambahan yang lucu dan karismatik untuk film ini dan orang yang sempurna untuk bermain melawan Jen dalam peran yang secara harfiah dibuat untuknya.”

Digambarkan sebagai perpaduan kisah film Notting Hill bertemu dengan The Proposal, kisah ini berpusat pada seorang superstar pop (Lopez) yang, beberapa sesaat sebelum menikahi sang tunangan yang merupakan bintang rock di Madison Square Garden, ia mengetahui bahwa dia selingkuh dengan asistennya dan secara spontan mengalami kegalauan di atas panggung dan memilih secara acak seorang guru matematika (Wilson) untuk menikah dengan dirinya. Namun kemudian tindakan yang awalnya merupakan sebuah kesalahan akhirnya menjadi eksplorasi hubungan, harapan, dan takdir.

Baca Juga:  Amazon Hadirkan Trailer Anyar The Boys Season 2 yang Penuh Darah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.