Jennifer Lopez & Armie Hammer akan Membintangi Shotgun Wedding

518

Mandeville Films Lionsgate dikabarkan akan segera memproduksi sebuah film action-comedy berjudul Shotgun Wedding. Langkah awal yand dilakukan oleh mereka adalah merekrut dua pemeran utamanya, Jennifer Lopez (Hustlers, Marry Me) dan Armie Hammer (Death on the Nile, Rebecca).

Ditulis oleh Mark Hammer (Two Night Stand) dan Liz Meriwether (Single Parents, Bless This Mess) dan disutradarai oleh Jason Moore (Pitch Perfect), film ini berpusat pada Darcy (Lopez) dan Tom (Hammer) saat mereka mengumpulkan keluarga mereka untuk pernikahan namun Ketika waktu semakin dekat mereka malah ragu dan “takut.”. Jika itu tidak cukup menjadi ancaman bagi perayaan pernikahan tersebut, tiba-tiba nyawa semua orang dalam bahaya ketika seluruh pihak disandera dan  Darcy dan Tom harus menyelamatkan orang yang mereka cintai. Dan juga menemukan kembali alasan mengapa mereka ingin menikah.

“Daya tarik Jennifer dan Armie yang tak tertahankan, baik secara terpisah dan bersama-sama, menjadikan mereka pasangan yang sempurna untuk komedi aksi ini,” kata Erin Westerman, Presiden Produksi untuk Grup Lionsgate, dalam sebuah pernyataan. “Mereka berdua adalah aktor yang sangat lucu yang juga bisa melakukan adegan aksi, tapi yang membedakan film ini adalah chemistry mereka. “

 

Baca Juga:  Sony Pictures AKhirnya Rilis Trailer Perdana dari Hotel Transylvania 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.