Jennifer-Lawrence

Jennifer Lawrence Histeris di Trailer perdana film mother!

1232

Jennifer-Lawrence

Akhirnya sebuah full trailer dari film mother! (judul film menggunakan huruf kecil semua dan diakhiri dengan tanda seru) yang disutradarai oleh Darren Aronfosky (Requiem for a Dream, Black Swan) dirilis oleh pihak Paramount Pictures. Setelah sebelumnya memberikan sebuah teaser dan poster yang cukup aneh namun unik.

mother! Dibintangi oleh Jennifer Lawrence (Silver Linings Playbook, American Hustle) dan Javier Bardem (No Country for Old Men, Skyfall). Keduanya didukung oleh Michelle Pfeiffer (What Lies Beneath, Dark Shadows), Ed Harris (Snowpiercer, A Beautiful Mind), Domhnall Gleeson (Ex Machina, Star Wars: The Force Awakens) dan Brian Gleeson (Snow White and the Huntsman, Assassin’s Creed). selain menjadi sutradara Aronofsky juga terlibat sebagai penulis naskah dan produser film ini bersama dengan Scott Franklin dan Ari Handel.

Baca Juga: Ini Dia First Look dari Josh Brolin Sebagai Cable di Deadpool 2!

Dalam trailer perdana ini terlihat karakter yang diperankan oleh Lawrence terjebak dalam sebuah rumah yang ditinggalinya bersama dengan suami misteriusnya (Bardem). Ketika mereka mulai didatangi oleh sejumlah orang asing (Harris dan Pfeifer) misteri mencekam mulai menyelebungi rumah tersebut. Suasana semakin mencekam ketika semakin banyak orang asing yang “singgah.” Iringan music dan tone cahaya juga sangat “menghidupkan” suasana dalam trailer ini.

Misteri besar dalam film ini adalah apa yang terjadi dalam film ini hanya ilusi atau kejadian nyata yang dialami oleh sang istri? Apakah karakter yang diperankan oleh Lawrence mengalami paranoia dan halusinasi?

 

mother! akan dirilis pada tanggal 15 September 2017.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati