Jennifer Lawrence Bergabung dengan Proyek Anyar Adam McKay, Don’t Look Up

928

Akhirnya proyek terbaru dari Adam McKay menemukan bintang utamanya. Proyek berjudul Don’t Look Up ini akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence (mother!,Dark Phoenix) dan akan diedarkan oleh Netflix. Proses produksi dan pengambilan gambarnya diharapkan akan segera dilakukan pada bulan April mendatang.

Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh McKay, dengan cerita yang berpusat pada dua astronom muda  yang harus memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi.

Film terbaru McKay, Vice mendapat delapan nominasi Academy Award. Pada tahun 2016, McKay memenangkan Academy Award, BAFTA dan WGA untuk Best Adapted Screenplay dengan rekan penulisnya Charles Randolph untuk film The Big Short. Ia kini sedang menyiapkan limited series dari Parasite bersama dengan Bong Joon-ho untuk HBO.

Sedangkan Lawrence adalah aktris yang cukup sibuk beberapa tahun ke belakang namun agak “meredup” di dua tahun terakhir ini. Ia mulai dikenal melalui franchise Hunger Games dan kemudian mendapat peran sebagai Mistique di franchise X-Men. Ia juga pernah mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya di Winter’s Bone, Silver Linings Playbook, American Hustle dan Joy. Dia selanjutnya akan terlihat dalam film drama Red, White, and Water.

Baca Juga:  Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dipastikan akan Membintangi Seri Drama Romantis Bersama



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.