Jennifer Lawrence Akan Membintangi Film Mob Girl

974

Menurut The Wrap, aktris pemenang Academy Award, Jennifer Lawrence (Silver Linings Playbook) telah menandatangani kontrak sebagai peran utama dalam film adaptasi Mob Girl karya sutradara Paulo Sorrentino yang akan datang. Film ini adalah kisah yang didasarkan pada novel kriminal pemenang Pulitzer Prize-pemenang penghargaan pada tahun 1992 yang berjudul Mob Girl: A Woman’s Life in the Underworld karya dari Teresa Carpenter. Lawrence juga akan berperan sebagai produser dalam proyek ini.

Mob Girl bercerita tentang seorang istri gembong mafia yang bernama Arlyne Brickham. Tumbuh di antara para kriminal di sisi timur kota New York, Arlyne Brickman sering berhubungan dengan para dengan mafia. Tertarik pada gaya hidup yang glamor dan mencolok, dia segera berkencan dengan “wiseguys” dan menjalankan tugas untuk mereka; tetapi setelah bertahun-tahun sebagai pacar mafia, Arlyne mulai terlibat dalam aksi itu sendiri – akhirnya menjadi informan polisi dan saksi utama dalam kasus pemerintah terhadap salah satu keluarga mafia terkenal di New York, yaitu keluarga kriminal Colombo.

Jennifer Lawrence sebelumnya memutuskan untuk mengambil cuti setahun dari dunia akting, yang berarti dia belum pernah tampil di layar lebar hampir selama setahun terakhir ini. Dia memang muncul di Dark Phoenix musim panas ini, tetapi proses produksi film X-Men tersebut telah selesai dilakukan pada akhir 2017. Selain itu, terakhir kali penggemar melihatnya di Red Sparrow tahun lalu.

Baca Juga:  Teaser Anyar Run Ungkap “Teror” Sarah Paulson Terhadap Anaknya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.