Jennifer Garner & Zoe Saldana Bergabung dengan Ryan Reynolds dalam The Adam Project

886

Melalui akun Twitter mereka, Netflix mengumumkan bahwa pemenang Golden Globe Jennifer Garner (Alias) dan bintang Marvel Cinematic Universe, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy) telah resmi menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Ryan Reynolds (Free Guy) untuk membintangi proyek film aksi-petualangan berjudul The Adam Project yang akan diarahkan oleh sutradara Shawn Levy.

Rincian lebih lanjut tentang karakter mereka masih dirahasiakan, tetapi kedua aktris itu tidak asing dengan genre aksi dengan Garner yang sebelumnya membintangi Daredevil di tahun 2003 dan Peppermint di 2018 serta serial thriller mata-mata Alias. Sementara itu, Zoe Saldana mendapat pengakuan dunia karena membintangi beberapa film berpenghasilan tertinggi termasuk Avatar dan Avengers: Endgame.

The Adam Project (sebelumnya berjudul Our Name is Adam) dikabarkan akan mengikuti kisah seorang pria yang harus melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mendapatkan bantuan dari dirinya yang berusia 13 tahun dan bersama-sama harus bertemu dengan mendiang ayah mereka. Proyek ini akan menandai kolaborasi kedua antara Reynolds dan Levy, yang sebelumnya bekerja sama dalam aksi-komedi Free Guy.

 

Baca Juga:  Serial Masters of the Universe: Revelation akan Mempunyai Komik Prekuel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.